Viral, Curhatan Seorang Suami Sindir Pria yang Suka Perlakukan Istri Layaknya Pembantu

Viral, Curhatan Seorang Suami Sindir Pria yang Suka Perlakukan Istri Layaknya Pembantu

Sumber foto: beritagar / gambartop

Status yang diposting oleh pria bernama Arif Rahutomo di media sosial Facebook belakangan ramai mendapat tanggapan. Bahkan, statusnya itu menjadi viral di media sosial. Dalam status yang ia posting pada tanggal 14 November, Arif yang merupakan seorang suami ini menyindir para pria yang sering memperlakukan istri mereka seperti layaknya pembantu rumah tangga.

Arif mengaku tak pernah menyuruh sang istri melakukan seluruh pekerjaan rumah tangga. Ketika rumah berantakan, cucian piring menumpuk di dapur, ia tak pernah menyuruh istrinya untuk membersihkan piring- piring tersebut. Ia pun tak marah apabila sang istri yang terlihat lelah malah bersantai- santai melihat keadaan rumah seperti itu.

Apabila sang istri malas untuk memasak, ia menyarankan untuk membeli makanan di warung atau meng-order makanan melalui aplikasi ojek online. Hal ini dilakukan Arif karena ia merasa istrinya bukanlah pembantu yang bisa disuruh apa saja seenaknya. Ia juga merasa aneh apabila menuntut orang lain untuk rajin membersihkan rumah.

Diakhir status yang ia posting, Arif menyindir para pria yang sering memperlakukan istrinya layaknya seorang pembantu merupakan para pria kuno.

Status postingan Arif ini pun menjadi viral di media sosial. Pengguna Facebook lainnya ramai memberikan tanggapan mereka pada kolom komentar status Arif tersebut. Salah satunya adalah akun milik Sueb Rahab yang setuju dengan pendapat Arif. “Podo karo aku Mas Arif Rahutomo. Ndak banyak nuntut ke istri. Males masak…tuku. Males striko…..Laundry Hehehe.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend