Wah, Wikipedia Sebut Ayu Ting- Ting Selingkuhan Raffi Ahmad

Wah, Wikipedia Sebut Ayu Ting- Ting Selingkuhan Raffi Ahmad

Sumber foto: okezone / swadeka

Belakangan, berita gosip antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting- Ting makin banyak beredar di televisi. Ayu Ting- Ting sendiri merasa tak pernah melakukan perselingkuhan dengan suami dari Nagita Slavina tersebut. Ia hanya menganggap berita- berita perselingkuhan dirinya dengan Raffi adalah kerjaan para haters yang tak suka padanya.

Kalau memang benar berita gosip yang ramai dibicarakan itu adalah kerjaan haters, bisa jadi hal satu ini juga dikerjakan oleh pihak serupa. Beberapa waktu lalu postingan di Wikipedia Indonesia tentang penyanyi dangdut tersebut ada yang aneh. Hal ini lantaran adanya informasi yang menuliskan bahwa Ayu Ting- Ting merupakan selingkuhan Raffi. Informasi ini terdapat pada bagian pasangan wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Pada bagian pasangan, dituliskan Henry Baskoro Hendarso (cerai), Shaheer Sheikh (putus) dan Raffi Ahmad (selingkuhan). Padahal biasanya, informasi soal pasangan dan keluarga hanya dituliskan saja pasangan resmi (menikah), selain itu belum pernah ada informasi yang memberikan pasangan yang belum menikah (pacar) bahkan selingkuhan. Bisa dipastikan bahwa informasi di Wikipedia ini telah diedit oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Bahkan pada tulisan kehidupan pribadinya, mereka menuliskan, “Ayu Tingting adalah artis paling nyablak dan suka nemplok sama cowok-cowok bening.” Sejauh ini, Ayu Ting Ting belum menanggapi perbuatan orang yang menulis ulasan tentang dirinya tersebut. Namun, kabar baiknya saat ini biodata tentang pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ tersebut sudah kembali seperti sedia kala. Tak ada lagi informasi yang menuliskan bahwa dirinya merupakan selingkuhan Raffi Ahmad.

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend