Wajah Babak Belur, Anak Jeremy Thomas Ditangkap Polisi karena Narkoba

Wajah Babak Belur, Anak Jeremy Thomas Ditangkap Polisi karena Narkoba

Sumber foto: bintang / kumparan

Putra artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas mengaku mendapat perlakuan kurang mengenakan dari pihak kepolisian. Polisi menangkap Axel karena diduga tersangkut kasus narkoba.

Jeremy merasa bahwa anaknya merupakan korban yang dijebak. Ia pun melaporkan oknum polisi Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta ke Propam Polri.

Semua berawal dari pihak kepolisian yang mengungkapkan bahwa ada transaksi narkoba jenis happy five yang melibatkan Axel. Dikutip dari Detik, kabar tentang pemesanan ini merupakan pengembangan dari informasi yang didapat polisi dari petugas Bea Cukai. Petugas Bea Cukai melaporkan bahwa ada orang dari Kuala Lumpur yang membawa 1.118 strip Happy Five pada Jumat (14/7).

Axel sendiri ditangkap oleh pihak kepolisian di Hotel Kristal di kawasan Cilandak, Jaksel pada 15 Juli kemarin. Polisi menyebut ada adu fisik karena Axel berusaha kabur.

Hal inilah yang membuat wajah putra Jeremy itu babak belur. Polisi sendiri tak mengelak tuduhan adanya kontak fisik dengan Axel. Namun hal tersebut dilakukan karena Axel berusaha kabur. Mengetahui anaknya babak belur, Jeremy tak tinggal diam. Artis kawakan ini merasa keberatan prosedur interogasi polisi yang menyebabkan anaknya mengalami luka memar di sekujur tubuh.

Babak belurnya wajah putra Jeremy Thomas itu juga menjadi perhatian di media sosial twitter.

Salah satu pengguna twitter yang ikut berkomentar adalah pemilik akun @arief_piero07 yang menyebut polisi tidak harus melakukan kekerasan pada Axel. “Ga harus dipukulin juga x pak polisi.”

Pemilik akun twitter @gonkcil berkicau mengatakan pihak kepolisian kini kena batunya karena ulah mereka sendiri. “Nah lho, kalo korbannya public figure baru “kena batu”-nya deh oknum polisi ini, krn langsung jd viral di infotainment & medsos.”

Ada juga pengguna twitter yang membandingkan penangkapan Axel dengan pelaku pembacokan ahli IT ITB, Hermansyah. “Aelah blm jelas dia milikin narkoba udah di keroyok aja, noh isi pembacok yg udh jelas mau ngabisin nyawa orang malah lo baek baekin, dasar,” tulis akun @Faziaidola.

Putra sulung Jeremy Thomas kini dirawat di RSPI, Jakarta Selatan karena mengalami luka-luka. Tapi kepolisian memastikan akan memanggil lagi Axel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend