Demi 1000 Likes Facebook, Seorang Ayah Tega Jatuhkan Anak Dari Lantai 15

Demi 1000 Likes Facebook, Seorang Ayah Tega Jatuhkan Anak Dari Lantai 15

Sumber Foto : Istimewa

Seorang ayah di Aljazair harus menghadapi tuntutan pengadilan karena dianggap membahayakan jiwa putranya. Hal ini dilakukan demi mendapatkan banyak likes di akun Facebook miliknya dengan cara menggunggah fotonya saat menjinjing anaknya di luar jendela lantai 15 apartemen di Aljir.

Bersama postingan foto-foto tersebut, sang ayah menambahkan tulisan yang cukup mengerikan,“1000 Likes atau aku akan menjatuhkannya.” Ditambahkan lagi dalam foto tersebut, sang anak memperlihatkan ekspresi wajah kebingungan dan ketakutan.

Apa yang dilakukan sang ayah ternyata berbanding terbalik dengan apa yang diharapkan. Bukannya mendapat 1000 Likes, ia malah mendapat kecaman dari para pengguna Facebook. Salah satu netizen yang endengar kabar ini mengatakan “seharusnya sebagai ayah memberi kn yg terbaik, untuk anak ny dn memberi kn bimbingan uh baik bkn di sakiti” tulis @anisaKDM

Selain itu banyak netizen yang geram atas aksi sang ayah tersebut, “tuh bapak gak punya otak apa itu manusia bukan boneka yg maen di lempar saja” tulis @lisa_phezex

Lebih lanjut, setelah unggahan tersebut, beberapa pengguna media sosial mengontak polisi, meminta polisi untuk menangkapnya atas tuduhan kekerasan terhadap anak. Polisi kemudian menangkap pria di Aljazair tersebut dan mendakwanya atas tuduhan membuat bayinya dalam bahaya.

Pria tersebut menolak dakwaan bahwa dirinya membahayakan bayinya, ia mengklaim bahwa media sosial telah mengubah foto tersebut. Ia mengatakan: “Foto tersebut diambil di balkon yang ada pelindungnya. tapi dalam foto ini penghalang tersebut dihilangkan.”

Ayah dari bocah tersebut juga memohon kepada pengadilan, bahwa ia hanya bercanda saat itu. Tetapi, hakim memutuskan bahwa foto tersebut sudah jelas dan ia membahayakan anaknya serta dipenjara selama dua tahun.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend