Rampas Ponsel Seorang Wanita, Jambret Ini Malah Kabur ke Kantor Polisi

Rampas Ponsel Seorang Wanita, Jambret Ini Malah Kabur ke Kantor Polisi

Sumber Foto : Istimewa

Sebuah aksi penjambretan di Shenzhen, Provinsi Guangdong, China yang mengundang tawa terekam kamera CCTV. Pasalnya, setelah merampas sebuah ponsel milik korban, pelaku langsung lari dengan kencangnya dan memasuki halaman kantor polisi.

Dalam rekaman CCTV yang tengah viral di media sosial, pelaku memang terlihat sudah mengincar ponsel wanita tersebut sejak awal. Dia juga menunggu kesempatan untuk merebut ponsel tersebut. Saat wanita itu lengah, tiba-tiba pelaku mendekat dan merampas ponsel tersebut.

Pria ini pun lari dengan kencangnya menyebrangi jalan. Tak terima barangnya dijarah, korban langsung mengejar pelaku hingga terjatuh di tengah jalan. Lari dari kejaran korbannya, pria ini tak melihat lagi ia berada dimana dan malah masuk ke halaman sebuah kantor polisi. Belum lama melakukan aksinya, penjambret ini pun langsung diamankan.

Netizen yang telah menonton rekaman CCTV ini pun ramai berkomentar. Seorang netizen bahkan mengatakan si jambret merupakan pendatang baru di dunia kriminal. “wkwkwkwk pendatang baru di dunia kriminal tuh kayanya wkwk naluri polosnya masih kebawa,” tulis @MegaSuryaningsih

Tidak mau ketinggalan, netizen dengan nama profile Ahmad Nizam Abdul Karim menuliskan “he not stupid..he doing it on purpose..actually he bring a ‘package’ inside his belly for inmates..this tactics only known by  a person behind bars long ago..look the way he run and stopped at the middle waiting to get caught..”

Setelah diamankan dan diperiksa, polisi mengatakan kalau pelaku bernama Chang (38) baru saja tiba di Shenzhen, wilayah yang menarik banyak pekerja migran dari seluruh negeri. Pelaku memang tidak mengenal wilayah itu dengan baik, ia pun tak menyadari bahwa dirinya malah lari ke kantor polisi.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend