Tegar Saat Bacakan Insiden Kematian Suaminya, Presenter India Dapat Pujian Netizen

Tegar Saat Bacakan Insiden Kematian Suaminya, Presenter India Dapat Pujian Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Seorang presenter sebuah stasiun televisi di India dipuji setelah dengan tenang membacakan kabar kematian suaminya sendiri. Supreet Kaur adalah pembaca berita di stasiun televisi berita IBC24 di kota Chattisgarh, Madya Pradesh India.

Saat menerima telepon dari reporter di lapangan yang mengabarkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan beberapa mobil, termasuk sebuah mobil Renault Duster, di Pithara, India, pada Sabtu, (8/4/2017). Dengan tenang Kaur tetap membacakan berita tersebut, meski saat itu juga ia sudah menyadari, suaminya berada di antara korban dimana Mobil Renauld Duster itu adalah milik suaminya.

Reporter di lapangan tak menyebutkan nama korban, dan hanya memberitakan apa yang terjadi di lapangan. Tapi Kaur tetap mampu menguasai diri. Setelah acara selesai, ia baru menangis dan bergegas menuju lokasi kecelakaan.

Seorang editor di stasiun televisi itu mengatakan “Dia memahami bahwa itu adalah mobil suaminya. dia sedang membacakan berita dan barulah saat keluar studio barulah dia menghubungi para kerabatnya.” Kaur sendiri telah bekerja dengan IBC24 , stasiun berita paling populer di Chhattisgarh selama sembilan tahun terakhir. Dia menikahi suaminya, Harsad Kawade, setahun lalu dan mereka tinggal di distrik Raipur.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend