Bakal Jadi Inspektur Upacara Penutupan TMMD Ke 100 Di Kota Padangsidimpuan, Netizen Minta Foto Bareng Edy Rahmayadi

inspektur upacara

(Sumber foto: sidaknews.com/FB Bamper)

Upacara Penutupan TMMD Ke-100 Upacara tahun 2017 pada tanggal 26-10-2017,akan dilaksanakan di Stadion HM.Nurdin Kota Padangsidimpuan, karena dengan TMMD Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI. Acara tersebut akan dibanjiri ribuan Masyarakat.

Kodim 0212/TS akan melaksanakan Upacara Penutupan TNI Manunggal masuk Desa ke 100 tahun 2017 dan Sebagai Inspektur Upacara Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Dalam acara tersebut berbagai kegiatan pun, akan dilaksanakan, mulai dari upacara parade, aksi tarian massal Tao Toba Nauli, aksi terjun payung, pembagian sembako, pembagian bola kaki, operasi katarak, serta penampilan artis papan Atas indonesia Judika.

Informasi yang diperoleh Sidaknews.com dari Panitia kegiatan bahwa pada 25-10-2017, Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sudah berada di kota Padangsidimpuan dalam rangka kegiatan sosial  dan nantinya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi akan kita sambut dengan acara Mangulos , setelah itu akan ada tahap Pelaksanaan, dimana Pangkostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi Tinjau Jalan Palas-Madina, serta Ramah tamah dengan masyarakat.

Kemudian Pangkostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi akan menghadiri Makan malam di kediaman Bupati Tapsel di Ex Kantor Bupati Tapsel di Jl.Kenanga serta temu ramah dengan Muspida se-Tabagsel,Tokoh adat,Tokoh masyarakat,dan tokoh pemuda”terang Dandim 0212/TS Letkol Arm.Azhari.SIP kepada wartawan usai Rapat Pemantapan Panitia Penutupan TMMD ke 100 di Makodim 0212/TS,Jumat(20/10)

Lebih lanjut Dandim 0212/TS Letkol Arm.Azhari SIP menerangkan pada esok harinya ( 26-10), acara dilanjutkan dengan upacara penutupan TMMD ke 100 dengan pimpinan Upacara Pangkostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi yang berlangsung di Stadion HM.Nurdin serta mengunjungi Operasi Katarak di Rumah Sakit AD di Losung Batu Kecamatan Padangsidimpuan Utara kota Padangsidimpuan “Pada acara tersebut juga akan ada berbagai sungguhan hiburan mulai dari aksi terjun payung, tarian massal Tano Toba Nauli, Artis Ibukota yang tak asing lagi bagi masyarakat, yaitu Judika.”ungkap Azhari.

Untuk aksi terjun payung,para penerjun pada tanggal 24/10 akan melaksanakan gladi kotor,dan pada tanggal 25/10 akan melaksanakan gladi bersih, pada tanggal 26/10 para penerjun akan melaksanakan aksi pemantapan dan para penerjun nanti akan mendarat di Stadion HM.Nurdin

Tidak lupa Dandim 0212/TS Letkol Arm.Azhari SIP menghimbau kepada Masyarakat untuk hadir dalam acara Penutupan TMMD ke 100 di Stadion HM.Nurdin Kota Padangsidimpuan. “Acara Penutupan TMMD ke 100 yang akan di laksanakan di Stadion HM.Nurdin pada tanggal 26/10 nanti, terbuka untuk umum. Mari kita sukseskan acara tersebut. Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional. Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Pangkostrad Edy Rahmayadi bakal jadi Inspektur Upacara Penutupan TMMD ke 100 di Kota Padangsidimpuan. Netizen bernama entis, “Bravo TNI!!! kegiatan TMMD telah menjadi ajang “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Sedang netizen lain beri dukungan pada Edy Rahmayadi, “luar biasa mantab Pangkostrad Letjend Edy Rahmayadi!”, disampaikan netizen bernama Vino.

Sedang netizen bersiap memanfaatkan pertemuan dengan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi dalam acara penutupan TMMD tersebut untuk berfoto bareng alias selfie, “mumpung bisa ketemu langsung nanti mau dong foto bareng Pangkostrad Edy Rahmayadi, ” tulis netizen dengan akun Jenny sampaikan harapan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend