Beredar Surat Permintaan Fasilitas Untuk Putrinya, Netizen Sindir Fadli Zon

Beredar Surat Permintaan Fasilitas Untuk Putrinya, Netizen Sindir Fadli Zon

Sumber Foto : bijaka.net / twitter.com

Beredar salinan faksimili surat permintaan fasilitas untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon ke KBRI Washington DC melalui KJRI New York. Dalam surat dengan kop Setjen DPR dan bernomor 27/KSAP/DPR RI/VI/ 2016 itu dikirimkan tanggal 10 Juni 2016 untuk putri Fadli Zon yang bernama Shafa Sabila Fadli.

Surat yang ditandatangani oleh Kepala Biro KSAP Setjen DPR Saiful Islam, memohonkan kepada Duta Besar RI untuk Amerika Serikat di Washington DC, Konsul Jenderal RI di New York agar menjemput putri dari Fadli yang sedang mengikuti Stagedoor Manor 2016 pada tanggal 12 Juni 2016 sampai 12 Juli 2016.

Dalam surat tersebut juga diterakan jalur penerbangan yang akan dilalui oleh putri Fadli Zon yang disebutkan terbang dari Jakarta menuju Dubai dan berlanjut dari Dubai menuju New York. Hal ini kemudian menjadi perbincangan netizen tanah air, khususnya di media sosial twitter.

Pantauan redaksi eveline mendapati komentar-komentar dari para onliner yang bernada negatif terhadap beredarnya surat permintaan fasilitas untuk putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon. “Hmm……lagi2 memanfaatkan jabatan buat kepentingan keluarga. Apa ga malu sih ?”, salah satu kicauan netizen dengan akun profile VIVI.

Sindiran terhadap Fadli Zon pun ramai di media sosial twitter, seperti kicauan yang dilayangkan @BimaAdelfio, “Besok2 klo klian mau jlan2 kluar negeri ngubungin om @fadlizon dlu biar klian bisa dijemput pejabat negara”. Hal serupa juga di katakan oleh @belatibiru, melalui kicauannya “Om @fadlizon Mo lebaran nih om..mintain negara buat THR saya dunk om..”

Mengutip detik.com, Fadli Zon mengaku tidak pernah meminta ke Kesekjenan DPR untuk bersurat agar putrinya difasilitasi. Dia hanya memberi tahu ke staf bahwa putrinya ke New York. Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pernyataan lebih lanjut dari Fadli Zon terhadap surat yang beredar dikalangan wartawan dan menjadi viral di media sosial.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend