Berikut Dugaan- dugaan Netizen Terkait Mundurnya Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi

Berikut Dugaan- dugaan Netizen Terkait Mundurnya Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi

Sumber foto: kompas / cnnindonesia

Mundurnya dua kuasa hukum Setya Novanto, Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi mencuri perhatian pengguna media sosial beberapa waktu belakangan.

Yang pertama kali mengajukan pengunduran diri adalah Otto Hasibuan. Mantan pengacara Jessica mengatakan bahwa tidak dapat meneruskan kerja samanya bersama Setnov. “Saya memutuskan untuk mengundurkan diri. Saya tidak akan meneruskan menjadi kuasa hukum (Setya Novanto),” ucap Otto seperti dikutip Detik, Jumat (8/12).

Setelah itu, baru kemudian Fredrich Yunadi menyatakan pengunduran dirinya sebagai pengacara Setnov. Ia telah berdiskusi terkait keputusannya itu bersama kliennya tersebut di Rutan KPK. Per hari Jumat kemarin, Fredrich sudah tak lagi mendampingi Setnov dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan e-KTP. “Untuk kasus yang disidik KPK ditangan Maqdir, saya dan rekan Otto mengundurkan diri,” tutur Fredrich.

Mundurnya kedua pengacara Setnov dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP itu pun menjadi perbincangan pengguna media sosial, khususnya twitter. Pengguna twitter pun ramai melontarkan dugaan alasan kedua pengacara itu mundur sebagai kuasa hukum Setnov.

“@kompascom Chance utk menang kecil banget kali yaa.. makanya pada mundur,” tulis akun @dianafn yang menduga alasan mundurnya Otto dan Fredrich berasal dari nurani mereka.

Ada juga yang menduga bila Setnov sudah tak mempunyai uang lagi untuk membayar Otto dan Fredrich. “@detikcom @sn_setyanovanto Novanto da ga punya duit…semua rekening da diblokir terus aset2nya diburuh….bayarbya pake apa coba,” kicau pengguna twitter dengan akun @Dar_Al_Islam_In.

One thought on “Berikut Dugaan- dugaan Netizen Terkait Mundurnya Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi

  1. Pingback: Berikut Dugaan- dugaan Netizen Terkait Mundurnya Otto Hasibuan dan Fredrich Yunadi | Repelita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend