Berikut Komentar Dua Dokter Terkait Foto-foto Perawatan Setnov di Rumah Sakit

Berikut Komentar Dua Dokter Terkait Foto-foto Perawatan Setnov di Rumah Sakit

Sumber foto: merdeka / liputan6

Ketua DPR RI, Setya Novanto terus menjadi perbincangan belakangan terakhir. Dirinya semakin jadi buah bibir setelah mengalami kecelakaan, mobil yang dikendarai menabrak tiang listrik, Kamis (16/11) malam.

Setelah mengalami kecelakaan itu, pria yang juga merupakan Ketum Golkar itu dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau. Berselang sehari, Setnov dipindahkan dari RS Permata Hijau ke RS Cipto Mangunkusumo. Menurut pengacara Fredrich Yunadi, Setnov mengalami luka cukup parah karena kecelakaan tersebut. Foto- foto Setnov sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit pun beredar luas di internet.

Foto- foto Setnov yang sedang dirawat di rumah sakit itu kemudian ramai mendapat komentar dari pengguna sosial media, khususnya twitter. Seorang dokter bernama Ferdiriva Hamzah mengungkapkan kekesalannya manakala adanya kabar bahwa Setnov akan dirawat ke Singapura karena ditakutkan mengalami hilang ingatan.

“Kali ini gue bener-bener kesel. Yang bener aje tong! Kasus kayak gitu masa harus berobat ke Singapore?” tulis Ferdiriva lewat akun twitter @ferdiriva. Tak sampai disitu, Ferdiriva juga berharap dokter- dokter yang menangani politikus Golkar tersebut tidak lupa dengan sumpah profesi mereka.

Selain Ferdiriva, dokter sekaligus musisi Tompi pun ikut berkomentar. Tompi mengatakan apabila kepala terbentur dan mengalami memar namun tak mengeluarkan darah, tidak perlu kepala diperban. Ia pun menyindir dokter yang melakukan tindakan tersebut perlu mengenyam pendidikan lagi.

Sebelumnya diberitakan bahwa Setnov mengalami kecelakaan di Kawasan Permata Hijau sekitar pukul 18.30 WIB. Kuasa Hukum Setnov, Fredrich Yunadi mengatakan bahwa kliennya kecelakanaan saat menuju studio televisi Metro TV. Setelah itu, akan menghadiri rapat dengan DPD I Partai Golkar dan setelah itu akan mendatangi Gedung KPK di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend