Datangi Rumah Duka KH Hasyim Muzadi, Habib Rizieq Jadi Perhatian Netizen

Rumah Duka

(Sumber foto: akun twitter @kumparan/@IlhamNuerr)

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden KH Ahmad Hasyim Muzadi tutup usia pada usia 72 tahun, pada Kamis pukul 6.15 WIB di Malang, Jawa Tinur. Menurut kabar dari putra Hasyim, Yusron Shidqi, jenazah mantan Ketua PBNU tersebut akan diberangkatkan ke pesantren Alhikam Depok Jawa Barat, dari Malang Jawa Timur bakda dzuhur dan akan dishalatkan di pesantren tersebut.

Sementara itu, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mendatangi rumah duka KH Hasyim Muzadi di Kelurahan Kukusan Kota Depok.  Habib Rizieq terlihat turun dari mobil langsung menuju ke dalam rumah duka untuk dapat segera membacakan doa-doa kepada Hasyim Muzadi. Para awak media  terlihat berusaha untuk mewawancarai namun Habib langsung menempelkan jari telunjuknya ke mulutnya sebagai tanda ia belum mau berkomentar.

Sementara itu pejabat nasional dan lokal juga telah datang ke rumah duka di antaranya Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan lainnya. Selain itu warga sekitar juga turut serta memadati rumah duka yang berada di lingkungan Pesantren Alhikam.

Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait kedatangan Habib Rizieq ke rumah duka KH Hasyim Muzadi.  Seorang pun berikan perhatian dengan mengingatkan kenangan manis antara KH Hasyim Muzadi dengan Habib Rizieq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend