Dibacok di Tol Jagorawi, Ahli IT ITB Ini Ramai Jadi Perhatian Netizen

Dibacok di Tol Jagorawi, Ahli IT ITB Ini Ramai Jadi Perhatian Netizen

Sumber foto: okezone / wartapilihan

Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah diserang orang tak dikenal. Pria berkacamata ini dibacok di Tol Jagorawi, Minggu (9/7). Hermansyah sendiri langsung dilarikan ke RS Hermina, Depok sekitar pukul 04.00 WIB.

Dari beberapa foto yang tersebar di sosmed, terlihat mobil Hermansyah penuh dengan darah. Bekas darah terlihat ada didalam mobil maupun bagian luar mobil. Saat tiba di RS, Hermansyah terlihat dalam kondisi terluka parah. “Lukanya banyak, sampai di leher,” kata petugas sekuriti RS Hermina seperti dikutip Viva.

Kabar dibacoknya Hermansyah ini membuat dirinya ramai menjadi perhatian para pengguna media sosial twitter.

“Innalillahi…. Smoga pa Hermansyah diberi kesembuhan& kekuatan, yg melakukan hal yg kejam itu segera diberi AZAB YG PEDIH Oleh ALLAH.SWT..” tulis pengguna twitter dengan akun @Rossitotox2 yang mendoakan kesembuhan Hermansyah.

Kicauan senada juga diutarakan akun @dodongc. “Mari berdoa untuk kesembuhan Hermansyah .. yang kuat dan sabar ya Bro..”

Komentar berbeda disampaikan pemilik akun twitter @AnharSufhi yang menyoroti tanggapan kepolisian terhadap kasus ini. “Polisi kayak nganggep remeh teror terhadap novel dan hermansyah. Novel katanya krn bisnis online istri dan hermansyah krn pepetan mobil.”

Hermansyah sendiri merupakan ahli IT dari ITB yang menjadi narasumber di acara ILC TV One beberapa waktu lalu. Pada acara tersebut, Hermansyah menyatakan bahwa rekayasan chat Whatsapp adalah hal yang tak sulit untuk dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend