Dijaga KOKAM! Kajian Ust. Felix Siauw Di Bantul DIY Aman Meski Didatangi Banser

felix

(Sumber foto: )

Ustadz Felix Siauw kembali mengisi Tabligh Akbar di Bantul, DIY, Rabu (19/7). Panitia yang mengundang dari Ma’hadz Al Qur’an Daarul Firdaus. Kajian Akbar Ustadz Felix Siauw dimulai sekitar jam 15.30 bakda sholat Ashar. Lokasi di Masjid Al Firdaus Ngoto Imogiri Barat.

Saat menuju lokasi pengajian, KOKAM mengawal Ustadz Felix agar keamanan kondusif. Saat acara dimulai, personel KOKAM berjaga di luar Masjid untuk memastikan keamanan.

KOKAM Kembali Menjaga Keamanan Tabligh Akbar Ustadz Felix Siauw di BantulSore ini Rabu (19/7) Ustadz Felix Siauw…

Posted by KOKAM Indonesia on Wednesday, July 19, 2017

Ada beberapa personel Banser yang tampak mendekat masjid. Mereka disambut dengan hangat oleh KOKAM yang berjaga. Banser adalah saudara kita juga, kita sambut mereka dengan senyum dan ngobrol seperti biasanya.

Hai Banser, Kita temenan​ lho…Yuk ikut jaga kajian… 😎

Posted by KOKAM Indonesia on Wednesday, July 19, 2017

Alhamdulillah sampai acara selesai tampak kondusif, aman terkendali. Jamaah yang hadir bisa tenang mendengar ceramah Ustadz Felix tentang tantangan umat Islam sekarang. Jadi tidak ada ceramah yang berhubungan dengan khilafah.

Sebelumnya, Ust. Felix Siauw juga telah melakukan acara kajian di daerah Ngruki Solo. Pengajian tersebut berlangsung lancar dan aman tanpa gangguan setelah dijaga ketat KOKAM Muhammadiyah wilayah setempat. (Baca: Dijaga KOKAM! Pengajian Ust. Felix Siauw Kini Berjalan Lancar, Netizen: Serasa Dibawah Ancaman PKI)

Berikut pantauan redaksi eveline. mendapati komentar netizen di media sosial terkait kajian Ust. Felix Siauw aman meski didatangi Banser. “Kokam adalah kami”, tulis netizen bernama Ishaqul Hidayat dukung langkah penjagaan KOKAM. Sedang netizen bernama Arief Soneta beri dukungan semangat, ” Mantap KOKAM ku,,smoga dlm MagfirohNya sll,,Klo yg seblah dtg mau bubarin kepret aja,,”.

Selanjutnya, seorang netizen lagi yang mengaku bukan anggota KOKAM maupun Banser, sampaikan simpatik terhadap KOKAM, “Saya bukan anggota keduanya. Tapi saya lebih simpatik dengan yang dilakukan KOKAM. Respect!”. Tulis  Okky B. Dwiputra.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend