Edy Rahmayadi: Disini Semua Elemen Harus Bekerjasama Untuk Meningkatkan Keamanan Kota Medan!

kota medan

(Sumber foto: medan.tribunnews.com/www.gosumut.com)

Sebelum meninggalkan ruangan kedua korban begal, yakni Wita dan Suprianto yang tengah dirawat di Rumkit Putri Hijau, Pangkostrad Letjend Edy Rahmayadi terlihat menyerahkan santunan kepada kedua korban.

Mari bersama kita jaga keamanan dan kenyamanan kampung kita, pendidikan terbaik dimulai dari keluarga semoga Tuhan YME menjauhkan kita semua dari segala marabahaya….

Posted by Edy Rahmayadi on Saturday, October 7, 2017

Edy turut prihatin akan kejadian perampokan jalanan yang belakangan ini kerap terjadi di Kota Medan. Ia berharap, kejadian seperti ini tidak terulang, untuk itu pemerintah dan warga, sama-sama mendukung peningkatan keamanan. “Di sini semua elemen harus bekerjasama untuk meningkatkan keamanan Kota Medan ini,” ujar Edy, sesaat sebelum meninggalkan RS Putri Hijau.

Kepala Rumah Sakit Putri Hijau.Kolonel dr Farhan, mengatakan kedua korban memang sudah dipindahkan ke ruang yang lebih nyaman. “Rumah Sakit ini bukan hanya untuk TNI dan PNS saja, masyarakat juga bisa berobat di sini. Pembiayaan tambahan kita gratiskan, yang penting korban merasa nyaman dan cepat sembuh,”ujar Farhan.

Sebelumnya Edy sendiri dikabarkan membatalkan diri hadir dalam rangkaian kegiatan “Terabas Bareng Pangkostrad”. Edy merasa terpanggil untuk menjenguk langsung para korban kejahatan jalanan yang kian merajalela di Sumut. (baca: Batal Ikut “Terabas Bareng Pangkostrad”, Edy Rahmayadi Malah Jenguk Dan Santuni Korban Begal).

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Edy Rahmayadi sebut semua elemen harus bekerjasama untuk meningkatkan keamanan di Kota Medan. “keren pak, bila perlu, TNI ikut serta berantas begal dan penadah nya termasuk mata rantai sebab akibat begal yaitu NARKOBA”, tulis netizen bernama Diana Damanik sebut sebut narkoba sebagai penyebab utamanya. Sedang netizen lain bernama R Lince Regar, membenarkan pernyataan Edy Rahmayadi, “bukti kepedulian & niat tulus dari Bang Edy R”, pantauan kita semua. Memang,keamanan dambaan stiap orang bisa terwujud dari kerjasama stiap orang yg merasa warga SUMUT”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend