Foto Eggi Sudjana Bertemu Habib Rizieq Ramai Dikomentari Netizen

Foto Eggi Sudjana Bertemu Habib Rizieq Ramai Dikomentari Netizen

Sumber foto: suratkabarid / detik

Melalui pengacaranya, dikabarkan Eggi Sudjana sedang melaksanakan ibadah haji. Nama Eggi belakangan mencuat seiring kabar yang menyebut dirinya mempunyai hubungan dengan sindikat Saracen.

Namun ada yang menarik dari ibadah haji yang dilaksanakan Eggi. Foto Eggi bersama Habib Rizieq beredar luas di media sosial. Dikutip dari Detik, Eggi menyebut dalam pertemuan tersebut ada imam besar FPI Jawa Barat Masum dan Sekjen FUI Al-Khaththath.

Eggi menjelaskan, dalam wukuf tersebut, Habib Rizieq sempat memberikan khotbah. Tema khotbahnya tentang persamaan hak dalam ajaran Islam dengan wujudnya dalam pakaian ihram.

Foto Eggi bersama Habib Rizieq ini kemudian ramai dikomentari oleh para pengguna media sosial twitter. “Indonesia ne unik & beragam penduduknya pun ada kaum bumi datar& sumbu pendek Panggilan berhaji pun bkn krn ilahi tp krn di panggil polisi,” tulis akun @Ardhie_Maiden yang menyindir Eggi dan Habib Rizieq.

Pemilik akun @V_Stone_Kardol merasa aneh dengan foto Eggi bersama Habib Rizieq. Pengguna twitter ini merasa foto tersebut tak perlu dipamerkan ke publik. “kenapa ya harus dipamerin?! harusnya ada rasa malu. tp ya beginilah… karakter yg tak patut untuk ditiru.”

Ada juga pengguna twitter yang berharap Eggi bersama Habib Rizieq tak perlu kembali ke Indonesia dan menetap di tanah suci. “Semoga selamanya kalian disana, sekalian pindah warga negara aja…” kicau akun @dry_gustaman77.

Sebelumnya Eggi sempat mencuri perhatian kala dinilai melaksanakan ibadah haji dadakan. Hal ini seiring pemeriksaan dirinya yang dinilai mempunyai hubungan dengan sindikat Saracen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend