FPI: Harga Cabai Naik, Habib Rizieq Segera Diperiksa

FPI: Harga Cabai Naik, Habib Rizieq Segera Diperiksa

Sumber foto: arrahmah / langkatproject

Lewat akun twitter @DPP_FPI, Front Pembela Islam (FPI) nampaknya mulai kesal dengan pihak- pihak yang menuding Habib Rizieq sebagai aktor dibalik kekisruhan belakangan ini. Melalui sebuah postingan yang diunggah pada 6 Januari 2017, FPI pun menyatakan bahwa harga cabai yang naik hingga RP 250 ribu merupakan salah dari pentolan mereka, Habib Rizieq. Berikut penampakan kicauan DPP_FPI tersebut.

Dalam postingan itu tertuliskan, “Harga cabai 250 ribu, Habib Rizieq segera diperiksa. #SalahHabibRizieq.” Sebenarnya, ini merupakan kicauan sindiran dari FPI untuk pihak- pihak yang selalu menyalahkan pentolan mereka dalam berbagai permasalahan yang sedang bergejolak beberapa waktu belakangan.

Kicauan FPI ini pun juga ramai dikomentari oleh para pengguna media sosial twitter lainnya. “@DPP_FPI Guyonan pecah ala FPI … semoga sehat selalu Guru Kita Habib Riziq. Amin.” sebut pengguna twitter dengan akun @SalmanAfaridzi.

Sepakat dengan FPI, pemilik akun @ank_dadang menyebut permasalahan negara belakangan ini salah dari Rizieq dan FPI sendiri. “@DPP_FPI , oke mulai skrg semua hal ttg Negara berantakan salah Habib Rizieq dan FPI!”

Pengguna twitter @yudi_kacoLL mengatakan bahwa kebenaran hanyalah milik presiden seorang. “@DPP_FPI presiden selalu benar. Siapa yang bisa nyalahin…? Jangan² hasil dari transfer ilmu makanya ini hasilnya pada naek semua…???”

Baca: Prof Mahfud: Kenaikan Tarif STNK/BPKB “Salahnya” Habib Rizieq

Selain itu, ada juga pengguna twitter yang mendoakan Rizieq agar selalu tabah dalam menjalani cobaan. “@DPP_FPI smoga habib selalu diberikan kesehatan dan keikhlasan atas segala tuduhan dan candaan.” tulis akun @VandFird.

Sebelumnya, kicauan lucu juga diposting oleh Mahfud MD. Lewat akun twitternya @mohmahfudmd menyindir para tokoh yang dianggap saling lempar tanggung jawab atas kenaikan biaya pengurusan STNK dan BPKB. Dalam postingannya, Rizieq menyebut bahwa kenaikan biaya STNK dan BPKB merupakan salah dari Habib Rizieq.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*