Heboh : Hanya Ada Foto Walikota Depok di Baliho Sambut Raja Salman

Heboh : Hanya Ada Foto Walikota Depok di Baliho Sambut Raja Salman

Sumber Foto : Istimewa

Menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia, Pemerintah Kota Depok memasang baliho selamat datang berukuran sekitar 3×5 meter. Baliho tersebut terpampang di KM 14 di ruas Jalan Tol Jagorawi di wilayah Cimanggis.

Dalam billboard itu terdapat gambar Wali Kota Depok Mohammad Idris mengenakan baju dinas lengkap berwarna putih. Di sebelahnya terdapat tulisan ‘Kota Depok a Friendly City’ ditambah logo Kota Depok. Di bagian sisi kanan baliho tersebut, terdapat tulisan Arab tiga baris.

Baliho ini kemudian menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Banyak netizen mengkritik lantaran di billboard tersebut tidak ada sosok Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, sebagaimana sambutan resmi suatu Pemda pada umumnya.

Anggota DPRD Depok dari Fraksi Partai Gerindra, Edi Masturo, mengecam keras hal ini. Mengutip tribunnews.com, Edi mengatakan “idealnya di baliho itu juga terpampang foto Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, yang merupakan Ketua Partai Gerindra Depok.”

Kecaman yang dilontarkan oleh Edi Masturo pun ramai ditanggapi netizen. Salah satu netizen merasa sedih hanya tidak ada foto di billboard selamat datang Raja Salman sampai seperti ini. “Sedih, rebutan spot billboard 🙁 kagum sama ahok dan jokowi yg dr dl pantang banget pasang muka di billboard,” tulis @handyputranto

Bahkan ada netizen dengan nada jengkel mengusulkan agar satu keluarga perlu dimasukkan dalam billboard tersebut, ujar @fauherklots. “Kalo perlu muka anda berdua segambreng plus sanak famili dg tulisan kecil selamat datang di pojok kiri bawah.”

Lebih lanjut, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna akan meminta klarifikasi terkait tidak ada Foto dirinya pada billboard selamat datang atas kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*