Heboh Video Banjir di XXI Hollywood Jakarta, Ternyata Hanya Bocor Biasa

Heboh Video Banjir di XXI Hollywood Jakarta, Ternyata Hanya Bocor Biasa

Sumber foto: infonitas / tribunnews

Wilayah Jakarta dan sekitarnya dilanda hujan lebat dan angin kencang pada Senin (11/12) kemarin. Hujan yang turun hampir merata ke seluruh wilayah ibu kota. Hal tersebut mengakibatkan banjir di beberapa titik di kawasan Jakarta.

Dikutip dari Liputan6, banjir menggenangi ruas Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Bahkan, kompleks menteri di Jalan Denpasar juga terendam. Selain itu, banjir juga terjadi di ruas Tol Dalam Kota dan Jalan Gatot Subroto mengarah ke Pancoran. Tepatnya dari depan Gedung Bulog dan Kantor Kemnaker.

Banjir juga terjadi di depan Kuningan City arah Tanah Abang. Arus lalu lintas di jalan tersebut menjadi tersendat, lantaran air menggenangi jalan dengan ketinggian sekitar 10 cm.

Pada saat itulah, muncul sebuah video yang memperlihatkan keadaan bioskop yang tergenang air. Bahkan, salah satu gedung teater bioskop di Jakarta juga ikut kebanjiran. Video itu mulai tersebar lewat akun twitter @TolakBigotRI. Pada kicauannya, pengguna twitter ini menyindir kinerja Anies- Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Di Salah Satu XXI Jakarta pun ikut menderita. Masih tak habis pikir XXI jadi korban genangan air. Hanya di era Anies-Sandi.” tulisnya.

Mengetahui hal tersebut, akun @SuaraAnies pun memberikan klarifikasi. Ternyata genangan air di bioskop Planet Hollywood itu dikarenakan adanya kebocoran di salah satu titik bioskop tersebut.

Dalam cuitanya, @SuaraAnies menyebut bahwa apabila bioskop ini terendam banjir, berarti jalan Gatot Subroto yang di depannya sudah digenangi air 4-5 meter karena letak bioskop berada di lantai 2. “Ini karena ada kebocoran di gedungnya, kalau karena banjir berarti sudah terendam 4-5 meter jalan Gatot Subroto di depannya, karena bioskop PH ini di lantai 2.”

Tak hanya banjir, beberapa pohon juga dikabarkan tumbang akibat hujan yang terjadi kemarin siang tersebut. Seperti salah satunya yakni dengan tumbangnya pohon di kawasan Stasiun Karet. Kabar pohon tumbang juga terjadi di Hotel Mulia Senayan dan Jalan Pangeran Jayakarta.

One thought on “Heboh Video Banjir di XXI Hollywood Jakarta, Ternyata Hanya Bocor Biasa

  1. Pingback: Heboh Video Banjir di XXI Hollywood Jakarta, Ternyata Hanya Bocor Biasa | Repelita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend