Hujat Ibu Hamil di KRL Lewat Status FB, Shafira Nabila Dikecam Netizen

Hujat Ibu Hamil di KRL Lewat Status FB, Shafira Nabila Dikecam Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Sebuah status yang dibuat akun Facebook Shafira Nabila Cahyaningtyas mendadak viral belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan dalam tulisan statusnya, akun Shafira Nabila Cahyaningtyas menghujat ibu hamil yang berada di KRL.

Di dalam status fb yang telah dia posting, dirinya mengungkapkan rasa kesalnya terhadap para ibu hamil yang memang kerap mendapatkan prioritas tempat duduk di kereta commuterline di Jabodetabek. Status Fb yang telah dibuat oleh Shafira ini telah diunggah oleh seorang netizen yang bernama Eka Aditya melalui foto screenshoot.

Secara detail Shafira menceritakan pengalamannya ketika naik KRL dari Bogor menuju Tanah Abang. Shafira yang mendapatkan tempat duduk pun mengaku tak nyaman ketika satpam membangunkannya dan memintanya untuk memberikan tempat duduknya kepada seorang wanita yang tengah hamil.

Sontak unggahan dari Shafira tersebut mengundang reaksi dari netizen.  Contohnya saja Eka Aditya sendiri yang mengunggah screenshot itu memberikan keterangan “Ntah apa yang ada di pikiran Mahasiswi ini. Kuliah doang di kampus yang bagus, tapi gak ada rasa empati sama sekali. Sementara akun yang bersangkutan sedang non-aktif.”

Ada pula komentar lain dari pengguna bernama Retno Palupi. “Shafira Nabila Cahyaningtyas. Nama cantik yang tak sepadan dengan ucapannya. Mudah-mudahan kalau kamu hamil nanti nggak susah dan nggak nyusahin orang lain ya. Habis makan cabe rawit sekilo ya. Aduh kasian sekali ibumu ya. Pengorbanannya mengandung kamu tak ada artinya buatmu,” komentarnya.

Tak hanya wanita, beberapa pria juga turut berkomentar. Contohnya akun Facebook Sandi Azhari. “Mulutmu harimaumu, itu pribahasa yang cocok untuk mengingatkan kita agar bisa menjaga lisan di medsos, negara kita negara hukum. Kalau mau bebas bersikap mungkin tidak untuk di negara kita ini. Sekarang netizen pun sibuk menyerang Shafira Nabila Cahyaningtyas, kalau bukan seorang wanita yang hamil, siapa yang melahirkan Anda dulu non,” tulisnya.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend