Ini Dia Sejumlah Curhatan Netizen Soal Suasana Gerbong KRL Wanita

Heboh Video Dua Wanita Berkelahi di Gerbong Wanita Commuter Line

Sumber foto: Istimewa

Video perkelahian antara dua wanita di gerbong KRL yang sempat viral di internet memang mencuri perhatian para pengguna sosmed. Banyak yang berpikir, bagaimana bisa terjadi perkelahian antara dua wanita hanya gara- gara berebut tempat duduk.

Nah, di media sosial twitter muncul tagar #GerbongKRLWanita. Tagar ini berisi berbagai curhatan pengguna twitter terkait suasana di dalam gerbong khusus yang biasanya berada bagian terdepan dan bagian paling belakang dari rangkaian KRL.

“#GerbongKRLWanita mending di gerbong umum sih.. Bapak bapak atau mas mas lebih mau ngalah sama cewek..” kicau pengguna twitter dengan akun @sisilnatsir yang menyebut dirinya lebih baik berada di gerbong umum karena para pria pastinya akan mengalah pada kaum wanita.

Berbeda dengan curhatan pemilik akun @megaagniya yang mengaku bagian tubuhnya pernah di pegang oleh ibu- ibu. “Pengalaman di #GerbongKRLWanita yg gak pernah lupa ya, p***dara gue dibuat pegangan ibu2 yang gak dapet peganggan waktu masuk kereta.”

Baca: Heboh: Video Dua Wanita Berkelahi di Gerbong Wanita Commuter Line

Ada juga pengguna twitter yang menyebut sikap toleran di gerbong wanita sangat minim. “#GerbongKRLWanita di gerbong ini sdh hilang toleransi biar ada nenek2 atau org hamil, ibu bawa anak tetep aja gk peduli,” cerita pemilik twitter @Sufe_Okay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend