Ini Kicauan Singkat Aa Gym Soal Memilih Pemimpin

Ini Kicauan Singkat Aa Gym Soal Memilih Pemimpin

Sumber foto: wowkeren / icw

Ustad Abdullah Gymnastiar kini akrab memberikan dakwahnya melalui jejaring sosial. Ustad yang akrab disapa Aa Gym itu kini mensoroti pemilihan pemimpin, khususnya pemimpin daerah di DKI Jakarta. Lewat akun twitternya @aagym, ia mengingatkan untuk berhati- hati dalam melakukan segala hal.

Aa Gym menyebut segala hal yang dilakukan akan diminta pertanggungjawabannya di akherat kelak. Tak terkecuali dalam hal memilih pemimpin. “Ingatlah baik baik bahwa apapun yang kita lakukan pasti harus dipertanggung jawabkan di akherat kelak, termasuk memilih pemimpin,” kicaunya.

Lebih lanjut, Aa Gym menyarankan agar tidak memilih pemimpin yang curang. Kecurangan- kecurangan yang dilakukan agar memenangkan sebuah pemilihan nantinya akan berdampak setelah menang dan memimpin. Bila kelak memimpin, niscaya kecurangan- kecurangan besar akan kembali terjadi. “Jangan pilih yang curang, bila untuk mendapat jabatan saja sudah curang apalagi bila sudah punya kekuasaan akan luar biasa curangnya.”

Diduga kecurangan- kecurangan yang dimaksud Aa Gym ini adalah pembagian sembako yang dilakukan oleh simpatisan salah satu paslon di Pilgub DKI Jakarta. Para simpatisan ini membagikan sembako pada warga saat memasuki masa tenang pilkada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend