Lelaki Peremas Payudara Wanita di Jalanan Ramai Dihujat Netizen

Lelaki Peremas Payudara Wanita di Jalanan Ramai Dihujat Netizen

Sumber foto: kumparan / tribunwow

Ilham Sanin, lelaki pelaku peremas payudara wanita di Jalan Margonda, Depok nampaknya harus menerima kenyataan pahit. Ia diciduk oleh petugas kepolisian. Pada kepolisian, Ilham mengaku melakukan hal tak senonoh tersebut hanya karena iseng.

“Pengakuan tersangka, motifnya iseng. Melihat ada perempuan dan niat muncul saat itu,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana seperti dikutip dari Detik, Selasa (16/1).

Kepolisian pun menjelaskan awal kejadian tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (11/1) lalu. Ilham saat itu berada di Jalan Margonda melihat korban AM (22) di Gang Datuk. Melihat kondisi gang yang sepi, timbul pikiran kotor Ilham. Seketika, dia kemudian menjamah payudara korban.

Pria berusia 29 tahun yang mengaku melakukan tindakan tak senonohnya itu karena iseng belaka pun ramai mendapat hujatan dari pengguna twitter.

Salah satunya adalah akun @fahraniee. “Enak banget lu bilang iseng, gila kali ya Coba kalo emak lu, adek perempuan lu, atau keluarga yg lain lagi jalan, terus ‘diisengin’ kayak gitu sama orang.”

Pengguna twitter dengan akun @izaamaroh menyebut bahwa tindakan Ilham ini akibat dari nafsu yang tak terkontrol. “Intinya ya pikirannya udah jele. Nafsu yg tydak terkontrol.”

Ada juga pengguna twitter yang geram dengan tindakan Ilham tersebut. “bangke ni begal toket.. rendahan bet kelakuan.” kicau akun @dinnaftr.

Ilham diciduk di rumahnya di Mekarsari, Cimanggis, Depok, Senin (15/1). Ilham saat ini masih diperiksa. Dia dijerat Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend