Mbah Mijan : Selamat Kepada Bapak Purnama dan Bapak Hidayat, Atas Terpilihnya Kembali

Mbah Mijan : Selamat Kepada Bapak Purnama dan Bapak Hidayat, Atas Terpilihnya Kembali

Sumber Foto : Istimewa

Paranormal Mbah Mijan kembali membuat heboh media sosial dengan cuitannya tentang Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Pasalnya dalam cuitannya di media sosial twitter, ia mengucapkan selamat kepada Ahok dan Djarot yang diramalkannya akan menang dalam pemilihan cagub dan cawagub kali ini.

Melihat hasil ramalan dari Mbah Mijan ini, para netizenpun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Beberapa netters yang mendukung pasangan nomor urut 1 ini terlihat senang dan menunjukkan ucapan syukurnya.

Seperti yang dikicaukan oleh pemilik akun twitter @enny_endah, “Amin mbah …seriusan nech..alhamdulilah @mbah_mijan”. Hal senada juga dikicaukan oleh Triyogi Hadi Wibowo melalui akun twitternya @TriyogiHW, “@adelide_wibowo @mbah_mijan Hhahahah, Yowes amiiin untuk doa mbh mijan”

Namun ada juga netizen yang mengkritisi kicauan Mbah Mijan ini, diantara mereka juga mengingatkan tentang prediksinya saat pemilihan presiden Amerika Serikat. Dimana Mbah Mijan menyebutkan bahwa Hillary Clinton yang akan menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) namun ternyata keliru.

Lebih lanjut, banyak netizen yang bertanya-tanya dengan apa yang dikicaukannya. Karena menurut para tweeps, kicauan Mbah Mihan kali ini tidak begitu jelas apa maksud dari kata “terpilih kembali”. Diantara mereka juga mengatakan kalau sebenarnya yang dimaksud adalah “terpilih kembali” menjadi Gubernur DKI.

Mbah Mijan juga pernah melakukan kesalahan saat meramalkan Julia Perez. Saat itu ia mengatakan bahwa artis Julia Perez akan meninggal pada tahun 2016, namun ramalan itu meleset. Pada tahun 2016 justrus Jupe divonis menderita penyakit kanker serviks.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend