Netizen Kaitkan Kicauan Said Didu dengan Kasus Habib Rizieq

Netizen Kaitkan Kicauan Said Didu dengan Kasus Habib Rizieq

Sumber foto: tempo / suratkabar

Belakangan kicauan mantan staf khusus Menteri ESDM, Said Didu mencuri perhatian para pengguna media sosial twitter. Lewat akun twitter pribadinya @saididu, ia berkicau menyinggung sikap WNI yang membawa kasus didalam negeri ke ranah internasional.

Lebih lanjut, Said Didu menyebut orang- orang seperti itu merupakan pengkhianat. “WNI yg mengekspor permasalahan dalam negeri utk minta dukungan Internasional melawan keputusan dlm negerinya biasanya disebut penghianat,” kicaunya.

Tak disangka, kicauan Said Didu ini ramai memancing reaksi para pengguna twitter. Postingannya ini mendapat 1.307 retweet dan 915 likes dari pengguna twitter.

Uniknya, para pengguna twitter juga langsung mengkaitkan kicauan Said Didu ini dengan Habib Rizieq. “Wah,tumben @saididu mengomentari @RizieqSyihabFPI..sbg pengkhianat pula,” tulis pengguna twitter dengan akun @london0hull4.

Komentar senada juga disampaikan pemilik akun twitter @marsiagian. “Iya om.. Malu maluin tuh si rizieq… Kasus lendir koq mau dibawa ke forum internasional.. Ayo pak saididu Ingetin tuh sohibnya…”

Ada juga pengguna twitter yang menyebut akhirnya Said Didu kini sadar siapa orang yang disebut- sebut sebagai pengkhianat tersebut. “Akhirnya PAK @saididu sadar siapa yang penghianat selama ini.” kicau akun @robby181179.

Para pengguna twitter ini memang tak bersalah. Mungkin saja benar Said Didu sedang menyindir Imam Besar FPI, Habib Rizieq. Dikabarkan Rizieq telah bertemu dengan pihak PBB terkait kasus dugaan penyebaran konten pornografi yang menjerat dirinya dan Firza Husein.

Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, dalam konferensi pers di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/5), mengatakan, Rizieq akan membawa kasus itu ke forum internasional. “Beliau sudah bertemu dengan komisioner dari Human Rights PBB dan ini akan ditindaklanjuti setelah Ramadan,” kata Kapitra seperti dikutip Tribun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend