Netizen Ramai Sampaikan Selamat Melalui Hashtag #HariAyahNasional

Netizen Ramai Sampaikan Selamat Melalui Hashtag #HariAyahNasional

Sumber Foto : Istimewa

Hari Ayah di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November sejak ditetapkan pada tahun 2006. Penetapan tanggal 12 November sebagai Hari Ayah dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono yang kala itu menjabat sebagai Presiden.

Selain memberi ucapan selamat, banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakannya. Bagi orang dewasa yang tinggal terpisah dengan ayah, bisa jadi hari ini adalah saat yang tepat untuk pulang dan berkumpul dengan ayah serta anggota keluarga lainnya. Tidak ada salahnya pula membawa hadiah atau sekadar oleh-oleh.

Dengan menggunakan platform  Evello Intelligent Tagging System, redaksi Eveline memantau perbincangan di media sosial, khususnya Twitter selama periode 12 November 2016.Terdapat 3.059 tweet perbincangan tentang Hari Ayah Nasional saat berita ini diterbitkan.

Pagi ini pun muncul hashtag #HariAyahNasional yang dicuitkan netizen untuk memperingati Hari Ayah Nasional ini. Pada pukul 10.26 WIB, hashtag #HariAyahNasional tersebar di twitter dengan jumlah 2.722 tweet dan menjadi top trending topik Twitter wilayah Indonesia.

Berikut beberapa kicauan netizen yang dapat kami rangkum untuk anda terkait Hari Ayah Nasional :

Perlu diketahui bahwa, ide peringatan Hari Ayah Nasional ini datang dari sekelompok wanita yang mengatasnamakan Perkumpulan Ibu Pertiwi.

Sosok ayah begitu penting dalam sebuah keluarga, sehingga perlu ada penghormatan berupa sebuah hari khusus untuk ayah. Selamat Hari Ayah Nasional 2016, hormati Ayah dan Ibumu karena tanpa mereka kita semua bukanlah apa-apa, semoga orangtua kita semua senantiasa diberi perlindungan oleh Tuhan.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend