Ormas GANASPATI Semarang Mau Bubarkan FPI? KOKAM Jateng: Cari Penyakit Aja!

ganaspati

(Sumber foto: panjimas.com)

Tuntutan pembubaran DPD Front Pembela Islam (FPI) Semarang oleh kelompok yang mengatasnamakan Ganaspati (Garda Nasional Patriot Indonesia) mendapat tanggapan Komandan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Jateng, Muhammad Ismail.

“Siapa pun tidak boleh membubarkan Ormas, yang bisa membubarkan ormas adalah sidang pengadilan yang telah mempunyai keputusan hukum tetap . Ganaspati mau demo agar FPI dibubarkan? Cari penyakit aja, mereka itu, siapa mereka?,” katanya pada Panjimas.com, Ahad (14/5/2017).

Ismail mengatakan tidak mudah membubarkan ormas, harus sesuai prosedur hukum. Menurutnya upaya pembubaran ormas akhir-akhir ini layaknya mengusik kelompok lebah yang tenang membuat madu. “Ini negara hukum bung, walau hukum sekarang memihak genkmu, ingat anda mengusik FPI berarti mengusik umat Islam, dan anda laksana mengusik lebah. Mereka orang kiri itu, mulai berani menyalakan api yang tak mungkin mereka bisa padamkan, mas,” ujarnya.

Dia menegaskan untuk tidak memprovokasi umat Islam sekecil apapun. Umat Islam sudah bersabar selalu dizalimi dan dipersalahkan. “Jangan pernah mengganggu lebah jika tak mau disengat, umat Islam yang berjalan di atas syariat-Nya laksana lebah. Jika didiamkan ia akan memproduksi madu sebesar-besarnya, tapi jangan tanya jika diganggu, ia akan menyengat bagi siapa saja yang mengganggunya,” pungkasnya.

Berikut Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait KOKAM Jateng sebut ormas GANASPATI yang mau bubarin FPI cari penyakit. “perlu diselidiki siapa dibelakang mereka, saya tidak ragu mengatakan bahwa aktor intelektual dibelakang mereka adalah PKI & Ahoker yg nyasar ke Semarang”, dugaan disampaikan netizen bernama Nusman Nur.

Sedang netizen lain bernama Adhi Asa sampaikan dukungan pada KOKAM Jateng dan FPI, “Saya orang Semarang, saya cinta FPI. Yang jelas2 pembela NKRI. Anti maksiat. Yg benci FPI biasanya pki dan munafikun”.

Selanjutnya, ada juga netizen sampaikan keprihatinan soal kondisi umat islam, “Umat islam bersatulah n jagan terpecah belah dgn keadaan ujian buat umat muslimin n muslimat..
Sy bener2 miris liat keadilan n jalannya roda pemerintahan sekarang..
Yg sll n ingin melemahkan kekuatan umat islam.. Dgn mengkriminalisasi ulama n umat islam.. Agar umat islam menjadi lemah n terpecah belah..”. Disampaikan Riantho Edy.

Ummat Islam Se Jawa Tengah #Siaga1Underbow PKI GANASPATI menuntut Pembubaran FPI…!————————Sebuah…

Posted by Iwan Kurniawan on Sunday, May 14, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend