Pangkostrad Edy Rahmayadi Hadiri Zikir Akbar Di Masjid Islahiyah Deli Serdang Sumut, Netizen: TNI Bersama Rakyat!

Masjid Islahiyah

(Sumber foto: metro-online.co/kostrad.mil.id)

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi menghadiri acara zikir akbar dan rukiyah di Masjid Islahiyah, Jalan Tanjung Pura, Km 30.8, Desa Tandem Hulu II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.Minggu (08/10/2017).

Acara Dzikir Akbar dan Rukiyah Syari’ah tersebut langsung dipimpin Al Ustadz M Budiono Al Amin (pimpinan Majelis Ta’lim Dzikir At Tauhid) Kota Medan.

Sebelum melaksanakan zikir akbar, kegiatan terlebih dahulu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Bapak Armansyah, dan dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Panitia, Saudara Ali Sahputra, kata sambutan Ketua BKM Islahiyah, kata sambutan oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, kata sambutan Kepala Desa Tandam Hulu II dan dilanjutkan dengan zikir bersama dipandu oleh Al Ustadz M. Budiono Al Amin

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengatakan sangat berterimakasih kepada Allah SWT karena dapat hadir masjid tersebut. Dikatakannya, bagi umat Islam, harus dekat dengan mesjid, sehingga kita dapat terhindar dari segala mara bahaya dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam mejalani hidup ini.

“Ibu saya pernah hidup di Desa Tandem ini yang mana Ibu saya berasal dari Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Saya datang ke Sumut ini dalam rangka dinas memberikan kuliah wawasan kebangsaan dikampus USU yang mana sehingga saya meluangkan waktu untuk hadir di acara ini dan saya berjaji akan kembali lagi ke mesjid rumah Allah SWT ini,” ujar Letjen Edy.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0201/BS,Kolonel Inf Bambang Herqutanto, Dandim 0203/Lkt, Danramil jajaran Kodim 0203/Lkt, Kapolsek Tandem, NU Deli Serdang, Perangkat Kecamatan Hamparan Perak, Kepala Desa Tandem Hulu I dan II Kab Deli Serdang dan para Tauziah Dzikir Akbar yang hadir.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Edy Rahmayadi hadiri Zikir Akbar di Masjid Islahiyah Deli Serdang Sumut. “Mantap TNI”, tulis netizen bernama Mardoni  turut menyemangati. Sedang netizen lain bernama Ulfa Anggun, sebut TNI bersama rakyat, “Hdp TNI bersama rakyat kita kuat&jayalh negaraku NKRI”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend