Pembunuhan Sadis di Kalikabong Purbalingga Ramai Diperbincangkan Netizen

Pembunuhan Sadis di Kalikabong Purbalingga Ramai Diperbincangkan Netizen

Ilustrasi by okezone / newsth

Berita mengejutkan datang dari Purbalingga, Jawa Tengah. Sebuah pembunuhan sadis terjadi Kelurahan Kalikabong, Purbalingga, Rabu (11/1) siang. Dua orang penghuni rumah di daerah RT 2 RW 1 tewas dibunuh oleh orang tak dikenal. Korban sendiri merupakan nenek dan cucu, yakni Eti Sularti (65) dan Hanani Sulma Mardiyah (24) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi leher digorok.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Sri Hastuti, anak dari Eti, sekitar pukul 13.00 WIB. Sri berteriak histeris ketika melihat anak dan ibunya tewas mengenaskan. Ia melihat ibunya Eti bersimbah darah dan terlentang di lantai dengan leher luka menganga. Karena histeris, dia menjerit dan masuk kamar. Ternyata di dalam kamar, ia mendapati anak perempuannya, Hanani juga tergeletak di lantai bersimbah darah dengan kondisi sama seperti neneknya.

Dikutip dari Radar Banyumas, Kasatreskrim Polres Purbalingga saat dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Polisi membuat tim untuk melakukan pengejaran dan penangkapan pelaku. Untuk sementara pihaknya belum bisa memastikan motif kejadian itu. Apakah murni pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan.

Namun, dari data awal saat olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ada barang-barang maupun uang milik korban yang hilang. Selain itu, tidak juga ada tanda-tanda kerusakan di pintu ataupun jendela rumah. Kuat dugaan, pelaku memang sudah dikenal korban.

Pengguna media sosial twitter juga tak kalah hebohnya mendengar berita pembunuhan sadis tersebut. “wirasana lagi happening kemalingan kotak amal musholla, tau2 udaha ada perampokan sm pembunuhan aja d kalikabong. lagi ngeri begini :(“ kicau pengguna twitter dengan akun @ghaninanda.

Pemilik akun twitter @SitiMunawaroh berharap kejadian seperti ini tak terjadi kembali. “@PAC_PADAMARA ya ampun tega banget….semoga ga ada kejadian spt itu lagi…amiin.”

Ada juga pengguna twitter yang berduka atas pembunuhan sadis yang terjadi di Kalikabong, Purbalingga itu. “Turut prihatin & berbela sungkawa atas kasus pembunuhan siang tadi di Purbalingga,” cuit pengguna akun twitter @SetyoP_binLasto.

2 thoughts on “Pembunuhan Sadis di Kalikabong Purbalingga Ramai Diperbincangkan Netizen

  1. RUBYQQNEWS

    RUBYQQ menyediakan 6 permainan menarik diantaranya
    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ
    dengan hanya perlu melakukan Minimal Deposit & Withdraw Rp.15.000
    Add pin BBm : 2B8938F7 Winda

    Reply
  2. Pingback: Di balik kabar Pembunuhan Sadis di Kalikabong Purbalingga | DobrakMedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend