Pesta Seks Sesama Jenis di Villa Cianjur Digerebek Polisi, Netizen Tak Habis Pikir

Pesta Seks Sesama Jenis di Villa Cianjur Digerebek Polisi, Netizen Tak Habis Pikir

Ilustrasi: posindependen / detik

Pihak kepolisian kembali menggerebek sebuah pesta seks sesama jenis, Sabtu (13/1). Pesta seks sesama jenis yang digelar di sebuah villa di Cianjur berhasil digerebek oleh Tim Patroli Siber dan Reserse Polres Cianjur. Sebanyak lima orang berhasil diamankan kepolisian, salah satunya masih dibawah umur.

Dikutip dari Detik, peristiwa itu bermula saat patroli siber mendapat informasi mengenai adanya aktivitas komunitas Gay – LGBT melalui aplikasi perpesanan.

Tim siber kemudian berkoordinasi dengan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) bersama Kapolres Cianjur AKBP Soliyah lalu bergerak menuju lokasi yang dijadikan tempat lokasi mesum para pelaku di Villa Green Apple Garden Blok F-66 Jl Mariwati Sindanglaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Para pelaku masing-masing berinisial AAW (50), AR (21), DS (39), Us (34) dan seorang remaja yang masih berusia 17 tahun.

Penggerebakan pesta seks sesama jenis ini pun mencuri perhatian pengguna media sosial twitter. Pengguna twitter tak habis pikir masih ada saja pesta seks semacam itu. “Apa enaknya ya hee,” kicau akun @chalax_hg.

Ada juga pengguna twitter yang tak mengerti jalan pikiran para pelaku pesta seks sesama jenis ini. “Otak ruwet pada umat yg akan sengsara di akhirat kelak,” ShodikMbah.

Dari lokasi villa yang dijadikan tempat mesum itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya minuman keras, dan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend