Pro Kontra Netizen Soal Model Seksi Iklan HUT RI di Surabaya

Pro Kontra Netizen Soal Model Seksi Iklan HUT RI di Surabaya

Sumber foto: detik / imahku design

Sebuah baliho iklan HUT RI dari perusahaan keramik menjadi sorotan belakangan ini. Hal ini tak lepas dari model yang ditampilkan dinilai terlalu seksi. Dikutip dari Detik, model di iklan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia itu memperlihatkan pahanya.

Baliho iklan tersebut berada di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Papan iklan berukuran besar itu memperlihatkan seorang model wanita yang dibalut dengan busana warna merah dan putih. Kedua tangan model terlihat memegang bendera merah putih berukuran kecil. Sayangnya, paha kiri sang model terlihat mengintip.

Model seksi iklan HUT RI tersebut kemudian menjadi perdebatan di media sosial, khususnya twitter. Salah satunya adalah komentar dari akun @cecepmajid7131 yang menilai apa yang ditampilkan model tersebut tidak mencerminkan budaya bangsa. “Tata Krama dan Budaya kita, sdh terabaikan, Itulah Masyarakat sekarang Karna Imbas Budaya Luar.”

Kicauan senada diutarakan akun @BebaskanAhok yang menilai pakaian yang dikenakan model tersebut memang kurang pantas. “Lepas dr soal iman, rasanya emg krg pantes sih, mencampurkan kemerdekaan Indonesia dgn pose seperti itu. Agak susah emg utk produsen kondom.”

Berbeda dengan komentar akun @KIMJONRU yang menilai model iklan itu dari sisi seni. “Bagi KAUM CABUL gambar itu sangat berbahaya… tapi bukan bagi org yg punya JIWA SENI.”

Akun @DamaiAdemAyem memfokuskan perhatiannya pada pakaian si model yang berwarna merah putih, bukan ke bagian tubuh model tersebut. “Saya tetap fokus ke merah putih nya Jangan gagal fokus ke paha dong.”

Loading...

One thought on “Pro Kontra Netizen Soal Model Seksi Iklan HUT RI di Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend