Program Mata Najwa Berhenti Tayang, Netizen Menyayangkan

Program Mata Najwa Berhenti Tayang, Netizen Menyayangkan

Sumber foto: kompasiana / tribun surakarta

Pembawa acara program Mata Najwa, Najwa Shihab membuat pernyataan mengejutkan. Program yang ia bawakan selama tujuh tahun itu tidak akan ditayangkan kembali. Episode ‘Eksklusif Bersama Novel Baswedan’ menjadi episode live terakhir program tersebut.

Dalam postingannya di twitter, Najwa mengatakan bahwa pada tiga minggu kedepan program yang ia bawakan itu akan tetap tayang. Program yang sering menghadirkan pejabat dan politikus ternama itu akan menayangkan episode- episode terdahulu yang dianggap penting dan berharga. Dan pada akhir Agustus 2017 nanti, episode ‘Catatan Tanpa Titik’ akan menjadi tayangan terakhir dari program Mata Najwa.

Yang lebih mengejutkan lagi, Najwa mengatakan bahwa bulan Agustus 2017 juga menjadi bulan terakhirnya berkarir di Metro TV. Najwa mengungkapkan kebanggaannya menjadi reporter Metro TV selama tujuh belas tahun itu.

Kabar berhentinya program Mata Najwa dan Najwa Shihab dari Metro TV ramai menjadi perbincangan di media sosial twitter. Pengguna twitter menyayangkan program tersebut harus berhenti tayang di Metro TV. “Mata Najwa kenapa dihentikan deh. Program bagus.” tulis pengguna twitter dengan akun @ibnufaishal_.

Kicauan senada juga diutarakan akun @havelaar13. “dulu sempet sedih pas radioshow berhenti tayang, eh skarang mata najwa tiba2 udah berhenti tayang jg. makin ga asik aja nih tivi.”

Ada juga pengguna twitter yang bersedih karena program yang dibawakan Najwa Shihab itu berhenti tayang dari Metro TV. “HHHH Mata Najwa besok episode terakhir, sekalian Mbak Najwa-nya ikut hengkang. Sedih bgt hh,” kicau akun @rahmameldii.

Mata Najwa menjadi salah satu program unggulan Metro TV. Tayang pertama kali pada 26 November 2009, pelan tapi pasti program ini mulai mencuri perhatian pemirsa. Dari awalnya hanya berdurasi 30 menit, Mata Najwa lalu berkembang menjadi tayang selama 1 jam dan terakhir hingga 1,5 jam. Dari yang awalnya tayang pada 21.30 kemudian mundur ke jam yang terhitung prime time, pukul 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend