Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit, Netizen Doakan Cepat Sembuh

Ridwan Kamil Masuk Rumah Sakit, Netizen Doakan Cepat Sembuh

Sumber Foto : Istimewa

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Minggu, (8/1/2017). Pria yang akrab disapa Emil itu terpaksa masuk rumah sakit karena kondisi kesehatan yang semakin menurun, setelah empat hari tergolek di rumah dinasnya di Pendopo di Jalan Dalem Kaum .

Pihak rumah sakit hingga kini belum bisa memberikan diagnosis penyakit yang diderita orang nomor satu di Kota Bandung tersebut. “‎Masih diobservasi. Sakitnya belum diketahui. Tapi, dari riwayatnya yang demam naik-turun, kemungkinan tifus atau demam berdarah”‎, ujar istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Pantauan redaksi eveline pada media sosial twitter sejak Minggu (8/1/2017) sampai dengan Senin (9/1/2017) mendapati sejumlah ucapan kepada Kang Emil agar lekas sembuh dan dapat melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Bandung. Berikut beberapa kicauan netizen yang dapat kami rangkum untuk anda :

Melalui akun instagramnya, @ridwankamil juga sempat memposting disaat dirinya telah empat hari sakit. Ia juga memohon maaf kepada warga Bandung karena tidak bisa melayani dalam waktu dekat. Di akhir caption, dia sempat bercanda, saat sakit, wajahnya mirip pelawak Parto.

“Mohon maaf untuk warga Bandung saya tidak bisa melayani keluhan-keluhan anda semua di minggu-minggu ini, hapunten. *Kalau sakit ternyata 100 persen mirip Mas Parto*,” tutup Emil.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend