Setelah Teror pada Novel Baswedan dan Hermansyah, Hidayat Nur Wahid: Ini PR Kepolisian

Setelah Teror pada Novel Baswedan dan Hermansyah, Hidayat Nur Wahid: Ini PR Kepolisian

Sumber foto: gatra / pks.id

Belum lepas dari ingatan teror yang terjadi kepada penyidik KPK, Novel Baswedan, publik kembali dikejutkan oleh sebuah teror yang menimpa Hermansyah. Pakar IT ITB itu dikeroyok dan dibacok oleh sekelompok orang di Tol Jagorawi, Minggu (9/7).

Politisi PKS, Hidayat Nur Wahid pun juga angkat bicara soal peristiwa ini. Melalui akun media sosial twitter miliknya @hnurwahid, ia menyebut bahwa teror yang terjadi pada Novel dan Hermansyah ini merupakan pekerjaan rumah bagi pihak kepolisian.

Komentar Hidayat Nur Wahid ini pun ramai ditanggapi oleh pengguna twitter lainnya. Salah satunya adalah tanggapan dari pengguna twitter dengan akun @afmardani yang menyebut sebaiknya pihak kepolisian perlu diperbaiki kinerjanya tersebut dahulu. “Polisi perlu diperbaiki pak. Ada apa di dalam sana? Masyarakat sudah cerdas, polisi bermuka dua.”

Komentar negatif kepada polisi juga dilontarkan akun @SangSiang5. “Tak perlu berharap pd polisi. Lebih baik ambil tindakan nyata selamatkan NKRI”

Sebelumnya diberitakan Hermansyah diserang orang tak dikenal. Pria berkacamata ini dibacok di Tol Jagorawi, Minggu (9/7). Hermansyah sendiri langsung dilarikan ke RS Hermina, Depok sekitar pukul 04.00 WIB. Dari beberapa foto yang tersebar di sosmed, terlihat mobil Hermansyah penuh dengan darah.

Bekas darah terlihat ada didalam mobil maupun bagian luar mobil. Saat tiba di RS, Hermansyah terlihat dalam kondisi terluka parah. Hermansyah sendiri telah dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (9/7) malam. Faktor keamanan menjadi alasan utama pihak keluarga dan kerabat memindahkan Hermansyah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend