Soal Hijrah Masuk FPI Dapat Bonus ‘Ganteng Bertambah’, Netizen Pun Berpantun Ria

ganteng bertambah

(Sumber foto: FB Isma Wati/posmetro.info)

Sebuah foto diunggah akun fanpage FPI. Anak muda bertato yang memilih HIJRAH masuk FPI. Dulu urakan, sekarang bangga membela Islam. Dan bonusnya.. gentengnya bertambah hehe…

Front Pembela Islam (FPI) yang dipimpin Habib Rizieq Syihab didirikan oleh para Habaib, Ulama dan Ustadz pada 17 Agustus 1998 kini genap berusia 19 tahun pada 17 Agustus 2017 kemarin.

Usia 19 tahun… seperti usia anak muda. Dan memang FPI banyak diisi anak-anak muda. Anak-anak muda yang sebagian besarnya mantan anak-anak muda jalanan yang kemudian dibina dan bertaubat.

Inilah yang membuat kagum Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun pada FPI dan Habib Rizieq. Dalam salah satu acara Cak Nun mengatakan: “Jangan sesekali menilai orang dengan cara menghakimi orang. Termasuk menilai anak anak FPI. Mereka adalah anak anak yang tersingkir di kota Jakarta. Kalau yang pandai mereka ke PKS. Yang santri ke PKB atau PPP. Tapi anak anak Islam pinggiran itulah yang kemudian dibina oleh Habib Rizieq.”

Begitulah FPI… membina “anak-anak” pinggiran, berandal, jalanan, preman. Mereka dibina untuk mencintai agama ini dan membela agama Islam yang mulia ini. Sama seperti dulu ada Umar bin Khathab, preman Makkah yang mau membunuh Nabi, namun kemudian taubat masuk Islam, dibina Rasulullah dan akhirnya jadi pejuang Islam yang tangguh.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media sosial terkait para preman yang hijrah masuk FPI dapat bonus ‘ganteng bertambah’. Beberapa netizen nampak berpantun ria,“ Pantunan Yuk: Ada sajadah ada seprai, Yang pesan dari Jateng, Ada yang hijrah ke FPI, Ada kesan tambah ganteng”, dituliskan Nathiq El Hasanain beri dukungan terhadap mereka yang hijrah masuk FPI.

Tak mau ketinggalan, pantun itu pun segera dibalas netizen lain bernama Anggun Saputri Saputri, “Ada sprei alas tidur, Klo sholat alas sadajah, Sebagai muslim kita bersyukur, Liat anak muda mau berhijrah”. Tak cukup sampai disitu, seorang netizen lain pun ucapkan terimakasih pada FPI yang telah membina anak-anak muda menjadi lebih santun, “Jalan-jalan ke kota medan….Singgah sebentar di tebing tinggi….Benar-benar dia jadi tampan…..Terima kasih FPI…..”, disampaikan Juli TP Bolon.

Berikut video ucapan selamat Milad ke-19 FPI, dan undangan acara Milad FPI ke-19 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 19 Agustus 2017 di Stadion Kamal Muara-Jakarta Utara.

UCAPAN MILAD PART II (SELAMAT HUT RI KE 72 DAN MILAD FPI KE 19)

UCAPAN MILAD PART IIAYO … MERAH PUTIHKAN JAKARTA … !!!HADIRI & SYI'ARKANLAHHUT RI KE 72 & MILAD FPI KE 19SABTU, 21 DZULQA'DAH 1438 H / 19 AGUSTUS 2017 MDI STADION KAMAL MUARAJL. KAMAL MUARA, PENJARINGAN – JAKARTA UTARADIMULAI DARI JAM 03:00 WIBSHALAT TAHAJJUD & SHUBUH BERJAMA'AHDO'A UNTUK NEGERI – PENTAS SENI ISLAMIPARADE LASKAR – CERAMAH – DLLJAM 07:00 WIB S/D SELESAIACARA LINTAS AGAMA & BUDAYA UNTUK NKRITEMA :MERAWAT KEBHINNEKAANDALAM BINGKAI NKRI BERSYARIAHTURUT MENGUNDANG PARA ALUMNI 212DONASI KEGIATAN :REK. BANK SYARIAH MANDIRI 7110-509-717 a/n ABDUL RAHMAN (KODE BANK 451) INFORMASI & KONFIRMASI :HB. SYAHID BIN YAHYA – 0856 9194 0530MUHAMMAD IQBAL – 0819 5863 4736PENYELENGGARA : DPP FPIPELAKSANA : DPD FPI DKI JAKARTADERMAWAN YANG MAU MEMBANTU SILAKAN IKUTI PROSEDUR :1. LANGSUNG KIRIM KE REK. PANITIA TERTERA DAN KIRIM FOTO TANDA BUKTI PENGIRIMAN VIA HP / WA PANITIA.2. ATAU LANGSUNG SAMPAIKAN SUMBANGAN KE TANGAN PANITIA YANG MEMILIKI SURAT TUGAS DAN MINTA TANDA BUKTI PENERIMAAN SECARA RESMI.3. PANITIA TIDAK BERTANGGUNG-JAWAB TERHADAP SUMBANGAN YANG DISALURKAN DI LUAR PROSEDUR.ACARA DITUTUP DENGAN PAWAI KEBHINNEKAAN KELILING JAKARTA BERSAMA MASYARAKAT UMUM LINTAS AGAMA & BUDAYA

Posted by Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS on Wednesday, August 16, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend