Supir Ini Dapat Perhatian Netizen Terkait Video Taksi Blue Bird Parkir di Trotoar

Video Taksi Parkir di Trotoar Viral, Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf

Sumber foto: Istimewa

Video pejalan kaki yang cekcok dengan supir taksi karena memarkir kendaraannya di trotoar memang mencuri perhatian pengguna media sosial. Bahkan tak sedikit hujatan diarahkan pada si supir. Hal ini dikarenakan sikap supir taksi Blue Bird ini yang ngotot tak merasa bersalah.

Baca: Video Taksi Parkir di Trotoar Viral, Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf

Meski begitu, tak semua pengguna sosial media menghujat perilaku supir taksi ini. Beberapa pengguna sosial media, khususnya twitter malah merasa kasian pada supir taksi tersebut.

Salah satu komentar dilayangkan pemilik akun twitter @aladintea70. “gini, kta harus lbh bijak lg, sisupir bukan g mau parkir dtmptnya, nmun dia ga mau keluar uang untuk hal itu, dia kan nyri duit utk kluarga.”

Kicauan senada dengan komentar dari pemilik akun twitter @VianEdyson. “Entah kenapa saya kasian melihat supirnya.. udah lah gak usah main hakim brg2, jika ada yg liat kyk gtu baiknya lapor ke petugas langsung.”

Berbeda dengan komentar akun @khabib_rqz yang menilai supir ini cukup diberi peringatan saja. “ketauhilah,paitnya idup jadi sopir. lebih baik selesein masalah langsung drpd dibikin VIRAL dan buat stigma buruk tp masalah gak kelar.”

Ada juga pengguna twitter yang berharap agar supir taksi tersebut tidak dipecat namun hanya diberi peringatan saja. “Jgn dipecat pak @Bluebirdgroup ,dinasehati saja. Dia cari org cari mkn. Kadang org2 lvl menengah ke atas memang sengaja cari2 bahan. Thx,” kicau akun @langkah_john.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend