Umat Islam Nobatkan Buni Yani Sebagai “Pahlawan Islam Medsos”, Begini Komentar Netizen

Pahlawan Islam Medsos

(Sumber foto: akun twitter @KedahTawakal/Viva.co.id)

Berdasar laman facebook resmi Front Pembela Islam menyebutkan, Buni Yani hadir dalam acara Majelis Taqorrub Ilallah dan temu pembaca suara islam di Masjid Baiturrahman, Menteng Atas, Jakarta Selatan. Buni akhirnya dinobatkan sebagai “Pahlawan Islam Medsos” oleh umat Islam.

Turut hadir beberapa tokoh dan ulama yang menjadi narasumber dalam acara tersebut. Diantaranya adalah KH. Nasir Zein yang merupakan Imam Shalat Jumat pada Aksi Bela Islam 212 di Monas.

Tak hanya itu, nampak pula Imam Sholat Jum’at saat Aksi Bela Islam 212 KH. Nasir Zein memberikan sambutan hangat untuk Buni Yani, sekaligus menyerahkan secara simbolis penghargaan tersebut diringi pekikan takbir oleh ratusan jama’ah yang memadati Masjid Baiturrahman Menteng Atas Jakarta Selatan.

Sontak saja, kabar mengenai penobatan Buni Yani sebagai pahlawan islam medsos itu ramai menunai komentar netizen. Beberapa netizen bahkan menganggap status itu pantas disandang olehnya. Buni dimaksudkan telah mengawali kebangkitan dan turut andil mempersatukan umat Islam dalam berbagai rentetan aksi damai baik 411, 212, hingga aksi 1212.

Meski ramai dukungan, namun tak sedikit pula di antara para netizen yang juga menyampaikan komentar bernada sindiran. Sindiran itu misalnya, seperti dilontarkan salah satu netizen dengan akun @qitmr.

Pantauan redaksi eveline, mendapati  netizen berkomentar terkait umat Islam nobatkan Buni Yani menjadi Pahlawan Islam Medsos, pada linimasa twitter. “sangat layak. Karena ssh mengingatkan kita, ending nya, kbamgkitan umat 411,212,1212. Allahu akbar”, tegas netizen dengan akun @alitbertos, beri dukungan.

Dukungan serupa juga datang dari dua netizen lain. “buni yani,mengawali kekompakan umat islam Indonesia”, tulis akun @aisuryani1960. Sedang netizen dengan akun @PartaiSompret, urun setuju, “setuju. Dr dialah berantai aksi2 mempersatukan umat dan membuka kedok kebusukan hati para kafirin, munafikun”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend