Video Blog Jokowi Bersama Raja Salman Ramai Dikomentari Netizen

Video Blog Jokowi Bersama Raja Salman Ramai Dikomentari Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Presiden Jokowi Widodo mengunggah video blog atau vlog saat makan siang di Istana Bogor bersama Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud. Vlog tersebut dipublikasikan di akun Facebook Presiden Jokowi Widodo pada Rabu (1/3) pukul 19.44 WIB.

Vlog yang diberi judul #JKWVLOG Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman telah dilihat sebanyak 2.4M pengguna facebook dan dishare sebanyak 84.712 kali. Berikut videonya :

Dalam vlog tersebut Jokowi yang mengenakan kopiah hitam, tampak santai berbicara sementara Raja Salman di sampingnya sedang makan. “Saat ini saya sedang bersantap siang dengan Yang Mulia Sri Baginda Raja, Salman bin Abdulaziz Al Saud, beliau baru makan,” ucap Jokowi.

Dalam kunjungan Raja Salman kali ini, Jokowi menyebut  sebagai sebuah kunjungan bersejarah setelah 47 tahun silam dan merupakan balasan atas kedatangnnya ke Arab Saudi pada 2015 lalu. Vlog ini juga ramai dikomentari pengguna facebook, salah satunya “Presidenku T O P! Tampak jelas kebanggaan dan senang sekali dr raut wajah pak jokowi ini.. Salut dg apapun yg bapak laukan semua untuk INDONESIA!” tulis Anastasia Fanni

Seorang netizen juga mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman yang telah berkunjung ke Indonesia, “Alhamdulillah y sya trut bersenang hati ats k datangan Baginda raja Salman bin Abdul Aziz Al saud smoga kedatngn ny k indonesia bza mbuat lebih baik dan Indonesia semkn jaya,dan sukses untuk pak Jokowi smoga sehat selalu amin” tulis Eliya Nilacahya

Lebih lanjut, terkait agenda Raja Salman selama di Indonesia. Hari ini Kamis (2/3/2017) Raja Salman akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPR RI Setya Novanto. Dilanjutkan dengan mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat.

Pada malam harinya, Raja Salman akan menerima Wapres RI Jusuf Kalla di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan. Setelah itu, Raja Salman akan bertolak ke Bali, tiba pada 4 Maret. Ia akan berada di selama lima hari hingga 9 Maret.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend