Video : Dua Legislator DPRD Padang Pariaman Nyabu Ramai di Medsos

Video : Dua Legislator DPRD Padang Pariaman Nyabu Ramai Di Medsos

Sumber Foto : Istimewa

Warga Sumatera Barat digemparkan dengan video 2 orang yang diduga sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman yang tengah asik menyabu, beredar luas di media sosial. Dalam video itu terlihat dua orang duduk di depan meja. Satu orang sedang mengisap botol dengan sedotan yang menyerupai alat isap sabu dan seorang lagi sedang membakar sebuah sendok dibawahnya.

Video itu sendiri diketahui diunggah oleh akun ‘Marsya Agustien’ pada laman facebooknya, pada Jumat (7/10). Dengan mengatakan “Apa pendapat anda tentang Video 2 oknum DPRD Kab. di provinsi Sumbar sedang mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.Coment ya….” alhasil mampu menarik perhatian netizen,terbukti hingga berita ini diterbitkan terlihat telah dikomentari sebanyak 5,945 dan telah disebarkan hingga 45,561.

Dari berbagai komentar yang terdapat pada video tersebut, seorang netizen dengan nama profile Queena Novandra mengatakan kalau “kedua orang tersebut adalah Januar Bakri dari Partai Demokrat yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Padangpariaman, serta Salman Hardani, anggota DPRD Padangpariaman dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).”

Netizen lainnya pun meminta agar pelaku dapat dihukum berat, “Tembak mati aja.. contoh yg baik buat generasi muda.. undang2 dibuat dia pikir bakal lolos dr bui.. klo udh berurusan sm BNN meski anak jendral bakal nyangsang dipenjara!” ujar Aan Kamaruzaman. Tak ketinggalan akun Novel Cameroon menulis komentar, “Wakil rakyat seharusnya merakyat.. Bukan nyabu waktu sidang sial rakyat..

Lebih lanjut, DPD PDIP Sumbar menyatakan kalau salah satu pria yang terdapat dalam video tersebut adalah anggota mereka yang bernama Salman Hardani yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Padang Pariaman.

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Faisal Arifin setelah melihat video tersebut pun menyatakan kalau keduanya adalah sosok Salman Hardani dari Partai PDIP dan Januar Bakri, politisi Partai Demokrat. Salman memakai kaos lengan buntung, sedangkan Januar mengenakan kaos bertuliskan ‘Rockface’.

Berikut video yang memperlihatkan kedua legislator DPRD Kabupaten Padang Pariaman :

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend