Video Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Korban Bullying Viral di Medsos

Video Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Korban Bullying Viral di Medsos

Sumber foto: tribun

Sebuah video bullying di kalangan mahasiswa belakangan viral di media sosial. Hal ini lantaran korban bullying merupakan anak berkebutuhan khusus. Berdasar informasi yang beredar, aksi bullying ini terjadi di Universitas Gunadarma.

Dikutip dari Tribun, alam video tersebut terlihat seorang mahasiswa berkebutuhan khusus atau autis yang mengenakan jaket abu-abu dan menggendong tas ransel. Ia dikepung 3 mahasiswa laki-laki.

Satu orang terlihat menarik tas ransel pemuda tersebut hingga membuatnya tak bisa berjalan. Sedangkan 2 orang lainnya berdiri di depan korban. Korban terlihat berusaha berjalan, namun langkahnya terhambar karena si pelaku terus menarik tasnya.

Terdengan para pelaku mengatakan, “Biar nggak kebiasaan.” saat melakukan aksinya. Entah apa maksud kalimat tersebut, namun akhirnya si korban terlihat kesal. Ia sempat mengibaskan tangannya untuk menghentikan aksi mahasiswa yang menarik tasnya.

Terdengar jeritan segerombolan mahasiswa yang ternyata juga menyaksikan aksi tersebut. Korban pun akhirnya bisa bebas dari aksi penindasan ini. Namun, si korban yang merasa kesal sempat melemparkan tempat sampah pada para pelaku bully.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend