Video Pencuri Motor Tembak Mati Korban di Tangerang, Netizen Minta Polisi Bertindak

Video Pencuri Motor Tembak Mati Korban di Tangerang, Netizen Minta Polisi Bertindak

Sumber Foto : Istimewa

Aksi pencurian sadis yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini peristiwa itu terjadi di Tangerang, tepatnya di  perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6/2017) siang. Korban bernama Italia Chandra Kirana Putri (22), seorang mahasiswi yang merupakan penghuni rumah yang disatroni pelaku.

Video rekaman cctv detik-detik pencurian dengan aksi penembakan pun ramai beredar dimedia sosial. Salah satu netizen dengan akun @SiBonekaKayu membagikan video tersebut melalui kicauannya di twitter. 

Dalam video tersebut, korban memergoki pelaku yang berjumlah dua orang yang hendak mencuri Honda Beat miliknya. Korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung meneriaki maling bahkan sempat mengambil sapu lidi dan memukul salah satu pelaku. Namun, salah satu pelaku membalikkan badannya lalu menembak korban.

Tembakan itu melukai dada kanan Italia, hingga ia tersungkur.  Korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Karawaci guna mendapatkan pertolongan. Namun, nyawa korban tak tertolong. Sedangkan motor yang hendak diambil ditinggalkan, dan saat ini pihak kepolisian masih memburu keduanya.

Terkait video pencurian dengan senjata api ini, netizen ramai memberikan beragam komentar. Sebagian besar menyayangkan kejadian ini, apalagi pelaku memiliki senjata api. “Jaman udah edan Banyak maling udah brani pake senjata api maen tembak aja.. Kayanya perlu di revisi UU nya Hukum mati aja Kalo Ketangkep..” tulis @MuhammadRafi_48

Netizen pun ramai menyindir kinerja kepolisian, yang terkesan mengurusi chat mesum sedangkan kejadian seperti ini sering terjadi. “Begal merajalela Polisi malah ngurusin chatt mesum, kurang kerjaan bener !!” tulis 

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend