Video Taksi Parkir di Trotoar Viral, Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf

Video Taksi Parkir di Trotoar Viral, Blue Bird Sampaikan Permohonan Maaf

Sumber foto:  youtube / okezone

Sebuah video yang memperlihatkan adu komentar antara pengguna jalan kaki dengan supir taksi Blue Bird belakangan menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, pejalan kaki mempertanyakan tindakan supir taksi yang memarkir kendaraannya di trotoar.

Pejalan kaki yang diketahui bernama Alfred Sitorus mengatakan lokasi kejadian tepat berada di depan Hotel Oria, Jalan Wahid Hasyim, Gondangdia, Jakarta Pusat. Saat itu, ia tengah berjalan di sekitar lokasi dan mendapati ada dua mobil yang terparkir di trotoar.

“Kejadian hari ini, saya mau berangkat kerja dari stasiun menapaki trotoar Jalan Wahid Hasyim. Saya sebenarnya bahagia dan apresiasi ketika sepanjang jalan trotoar tadi cukup steril,” kata Alfred seperti dikutip Detik, Rabu (9/8).

“Tapi ketika melihat di depan, di satu hotel ini kok masih ada saja mobil yang parkir di trotoar. Satu mobil putih dan satu taksi. Ini kan harusnya tidak boleh dan mengganggu hak pejalan kaki,” lanjutnya.

Alfred kemudian bertemu langsung dengan sopir taksi yang mobilnya terparkir di trotoar itu. Dalam video, sempat terlihat adu mulut keduanya. Sopir berdalih mobil tersebut bukan diparkir dan hanya berhenti sebentar untuk membeli minuman.

Pengguna jalan sempat menengahi debat yang terjadi. Akhirnya sopir itu kembali ke mobil dan bergerak menjauhi trotoar.

Mengetahui insiden supir taksi dan Alfred videonya viral di media sosial, pihak Blue Bird pun menyatakan permohonan maafnya. Tak hanya meminta maaf, taksi berlogo burung biru itu mengaku telah memberi sanksi terhadap supir yang memarkir kendaraannya di trotoar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend