Videonya Viral di Internet, Oknum TNI Perusak Kaca Bus Rosalia Indah Minta Maaf

Videonya Viral di Internet, Oknum TNI Perusak Kaca Bus Rosalia Indah Minta Maaf

Sumber foto: detik / kumparan

Beberapa hari lalu, beredar video di internet yang memperlihatkan seorang anggota TNI sedang marah- marah di jalan tol. Video ini menyebar luas melalui akun Facebook milik Dwi Nur Arieyanto. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/5) di ruas Jalan Tol Cikunir pada pukul 14.33 WIB.

Dikutip dari Detik, insiden itu bermula saat terjadi kemacetan di ruas tol tersebut. perwira TNI bernama Dalino mengendarai mobil pribadi di jalur darurat. Sedangkan bus Rosalia Indah berada tepat di sisi kanan mobil yang dikendarai Dalino.

Kemudian, di depan mobil Dalino ada sebuah truk yang tengah berhenti. Mobil Dalino itu pun tak bisa bergerak. Bus yang berada di sisi kanan juga terjebak macet, sehingga mobil Dalino dalam posisi terkunci. “Akhirnya oknum TNI itu gedor-gedor bodi bus dengan tongkat sambil jalan pelan-pelan. Sampai di samping pintu kaca bus, dia langsung memukul kaca sampai pecah,” kata Dwi.

Akhirnya kru dan sebagian penumpang bus turun. Dalam video yang diunggah Dwi itu terlihat ada kru yang menggedor-gedor mobil Dalino karena meminta pertanggungjawaban. Sempat terjadi percakapan singkat, Dalino melaju pergi dengan mobilnya. Posting-an Dwi itu lantas ramai diperbincangkan dan di-share di media sosial.

Mengetahui hal tersebut, TNI ikut berkomentar. Lewat akun media sosial twitter mereka, @Puspen_TNI diunggahlah penampakan surat dari Dalino yang berisi permintaan maaf dan siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dalam surat itu, Dalino mengatakan bahwa akan bertanggungjawab dan akan memperbaiki kerusakan bis yang terjadi akibat ulahnya. Lebih lanjut, ia juga meminta maaf atas insiden tersebut karena menyebabkan ketidak nyamanan para pengguna bus dan para pengguna jalan. Dalino mengaku sangat menyesali perbuatannya yang dapat merusak citra kesatuan dan TNI sendiri.

VIDEO PART 1 Ini oknum TNI atas nama Dalino yang mengendarai mobil Fortuner B1577KJG. Beliau memecahkan kaca bus #RosaliaIndah NL 467 karena beliau mengaku dipepet dan kaca spionnya lecet. Tapi saat diajak rembuk oleh kru bus, beliau malah kabur. ——————– Repost from Facebook Dwi Nur Arieyanto. ada kejadian yang gak enak darii supir ini.. di pepet jg nggak tp mecahin kaca 467 jam 14:33.. atas nama dalino plat nomer mobil B. 1577.KJG kejadian di dalam tol cikunir kronologi. tol dalam cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil toyota fortuner ada di jalur darurat. di depan mobil fortuner ada truck parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan, mobil minta jalan tp gak bisa posisi sedang macet padat, mobil mau ambil kanan ke palang sama body bus dan akhir nya oknum TNI gedor" body bus dengan tongkat sambil jalan pelan. sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah.. video nya ada di beranda. ngaku nya spion ke senggol sampai lecet tp di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan di minga tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia.. tolong viral kan ini kejadian nya

A post shared by thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend