Ahmad Kurniawan Meninggal Dunia, Netizen Sampaikan Duka Cita

Ahmad Kurniawan Meninggal Dunia, Netizen Sampaikan Duka Cita

Sumber foto: ongisnade

Pemain Arema FC, Ahmad Kurniawan meninggal dunia, Selasa (10/1). Pemain yang berposisi sebagai kiper ini empat menjalani perawatan intensif di RS Syaiful Anwar Malang sejak akhir Desember lalu.

Dikutip dari Surya Malang, AK dirawat sejak Kamis (29/12) bulan lalu. Pada keesokan harinya, kakak Kurnia Meiga ini sempat tak sadarkan diri. Beredar kabar bahwa AK masuk rumah sakit lantaran keracunan minuman. Mendengar hal tersebut, manajemen Arema FC menyebut kabar tersebut tidak benar. Melalui Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan bahwa kiper kedua Arema FC itu masuk rumah sakit karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ahmad Kurniawan ini pun ramai diperbincangan di media sosial, khususnya twitter. Pengguna twitter ramai mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya pemain senior Arema FC itu.

“Turut berduka cita atas meninggalnya kiper @Aremania_Mlg Smga amal dan ibadah bg Ahmad Kurniawan di terima di sisi Allah SWT #Aremaberduka,” tulis pengguna twitter dengan akun @affandi_subrata.

Kicauan turut berduka cita juga disampaikan oleh pemilik akun twitter @dimas_faj. “Innalillahi wa innailaihi raajiun. Turut berduka atas meninggalnya Ahmad Kurniawan (AK47). Smg amal ibadahnya di trm Allah SWT. #RIPAK47.”

Ada juga pengguna twitter yang sedih mendengar kabar duka tersebut. “RIP Ahmad Kurniawan . Terimakasih kiper sudah berjasa di persepak bolaan Indonesia. Turut berduka cita :(“ kicau akun twitter @enaayysm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*