Arthur Irawan Gabung Persija, Netizen Ucapkan Selamat Datang

Arthur Irawan Gabung Persija, Netizen Ucapkan Selamat Datang

Sumber foto: liputan6 / jakonline

Persija Jakarta terus berbenah menjelang kick off Liga 1. Kali ini Macan Kemayoran resmi momboyong Arthur Irawan. Eks pemain Espanyol B itu terlihat telah bergabung dengan skuad Persija dalam latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/3).

Bergabungnya Arthur bersama Persija bisa dibilang sangat mengejutkan. Hal ini dikarenakan Arthur sebelumnya terlihat bersama skuad PSM Makassar di Piala Presiden 2017. Direktur Utama Persija, Gedhe Widiade menyebut Arthur telah resmi menjadi pemain Persija dengan kontrak satu musim kedepan.

“Arthur sudah tanda tangan kontrak, kemarin. Dia kami kontrak untuk satu tahun. Kami ingin memberikan kesempatan kepada dia, kalau memang tidak sesuai harapan ya terpaksa kami taruh lagi di bangku cadangan,” kata Gede.

Bergabungnya Arthur ke skuad Persija musim ini membuat dirinya ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter. Pengguna twitter mengucapkan selamat datang kembali pada Arthur. “and Welcome to Persija Jakarta, Arthur Irawan @irawan_arthur ini rumahmu!” tulis pengguna twitter dengan akun @Jakartwork.

Pemilik akun @kejakartaan berharap dengan permainan Arthur di Persija musim ini bisa lebih baik lagi. “Alhamdulillah kalo udah resmi dengan bergabungnya Arthur Irawan ke Persija Jakarta.. semoga semakin baik permainannya!”

Kicauan senada juga diutarakan pengguna twitter dengan akun @JakSchoolCrew yang berharap Arthur bisa menampilkan permainan terbaiknya. “Welcome Arthur Irawan semoga bisa memberikan penampilan yg terbaik dan lebih memperkuat lini belakang @Persija_Jkt.”

Musim lalu Arthur juga berkostum Persija. Sayang, karena dinilai penampilannya kurang apik, Arthur hanya bisa menghabiskan musim kemarin di bangku cadangan. Sebelum Arthur, Persija juga resmi menggaet mantan gelandang timnas U-19 Hargianto dari Bhayangkara FC. Kini Hargianto sedang bersama skuad timnas U-22 yang rencananya akan melakukan uji coba di Spanyol.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*