Bank Papua Pastikan Kembali Jadi Sponsor Persipura Jayapura

Bank Papua Pastikan Kembali Jadi Sponsor Persipura Jayapura

Sumber foto: bola

Persipura Jayapura akhirnya mendapatkan sponsor untuk mengarungi Liga 1 musim 2018. Bank Papua kembali menjadi sponsor tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Dikutip dari Bola, Bank Papua akan menjadi sponsor bagi Persipura dan siap menggelontorkan dana sebesar Rp 8,5 miliar untuk keperluan satu musim ke depan. Kerja sama sponsor itu sudah dipastikan sejak Jumat (5/1). Kepastian Bank Papua menjadi sponsor Persipura ini memberikan kepastian bahwa Boaz Solossa dkk juga akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Media officer Persipura, Bento Madubun, mengungkapkan langkah selanjutnya bagi Mutiara Hitam adalah menjalankan instruksi Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, untuk mempersiapkan diri berlaga di Piala Presiden 2018.

“Kabar positif datang dari Bank Papua. Kami kemudian memiliki semangat baru lagi. Ketua umum Persipura langsung memerintahkan agar segera mempersiapkan tim bertanding di Piala Presiden 2018,” ujar Bento Madubun.

Setelah mendapatkan dana sponsor dari Bank Papua, rencananya Persipura masih menunggu jawaban PT Freeport Indonesia untuk bisa kembali menjadi sponsor setelah pada musim 2017 tak bisa membantu Mutiara Hitam.

Tidak hanya itu, Persipura juga masih menunggu pelunasan subsidi keikutsertaan Liga 1 2017 yang belum sepenuhnya dibayarkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend