Beredar di Medsos, Michael Essien Siap Bergabung Bersama Persib Bandung

Beredar di Medsos, Michael Essien Siap Bergabung Bersama Persib Bandung

Sumber foto: arabic / pikiranrakyat

Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Juara tiga Piala Presiden 2017 itu kabarnya akan membajak pesepakbola Afrika, Michael Essien. Dikutip dari Bola, mantan pemain Chelsea itu sudah melakukan tes medis di Jakarta, Senin (13/3). Tes medis itu sendiri merupakan salah satu syarat untuk bermain bersama Maung Bandung.

Essien bersama dengan perwakilan Persib sudah melakukan pertemuan tertutup di Jakarta, Sabtu (11/3) kemarin. Mereka membahas soal kontrak yang akan diterima oleh Essien yang akan membela Persib di ajang Liga 1. Hal ini didapat dari salah satu narasumber di manajemen Persib. Disebutkan juga, Selasa (14/3) dinihari nanti, Essien akan melanjutkan perjalanan menuju Bandung dan akan bersiap untuk konferensi pers.

Kabar Essien yang akan berkostum Persib Bandung ini ternyata juga heboh di media sosial twitter. Para pengguna twitter masih bertanya- tanya apakah kabar pemain asal Ghana itu berkostum Persib memang benar atau tidak. “Essien merapat persib? Hoax kah?” tanya pemilik akun twitter @soewitomendes.

Kicauan senada juga dilontarkan akun @bola_indonesia. “Michael Essien sudah lolos tes medis di Jakarta? Bersiap ke Persib Bandung?”

Ada juga pengguna twitter yang berharap smeoga isu- isu tentang transfer Persib Bandung memang benar terealisasi. “Setelah Didier Drogba, Berbatov, Robbie Keane dan Ronaldinho , lalu Essien …… jgn kecewa kalau ujungnya Persib hanya beli es siah saja,” cuit akun @Gilang_Mahesa.

Bila memang proses transfer Essien berjalan lancar, pelatih Djajang Nurdjaman bakal dibikin pusing tujuh keliling. Pasalnya, diposisi gelandang tengah Persib sudah memiliki beberapa pemain andalan macam Hariono, Kim Jefry dan Dedy Kusnandar. Persaingan ketat pun diprediksi bakal terjadi diposisi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend