Bergabung Bersama Madura United, Eks Striker Klub Liga Inggris Tuai Dukungan Netizen

Bergabung Bersama Madura United, Eks Striker Klub Liga Inggris Tuai Dukungan Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Setelah publik sepak bola tanah air diramaikan dengan bergabungnya Michael Essien dan Carlton Cole bersama Persib Bandung. Kini satu lagi pemain eks liga Inggris, Peter Osaze Odemwingie turut meramaikan Gojek Traveloka Liga 1 bersama Madura United.

Odemwingie resmi bergabung dengan klub yang dijuluki ‎Laskar Sapeh Kerrab pada Senin (3/4/2017). Mantan penyerang Stoke City, West Bromwich Albion, dan Lokomotiv Moscow itu dikontrak sebagai marquee player dengan durasi satu tahun.

Ucapan selamat juga disampaikan mantan klub yang pernah dibelanya. Dalam kicauan itu, Stoke City berharap Peter Odemwingie menuai kesuksesan bersama Madura United.

Peter Odemwingie membela Stoke City pada 2014-2016. Itu setelah lebih dulu bermain untuk Lille, West Bromwich Albion, Cardiff City. Selama memperkuat The Potters, Peter Odemwingie terbilang kurang menggigit. Dari 27 kali penampilan, ia hanya mencetak lima gol sebelum dipinjamkan ke Bristol City dan kemudian bergabung ke Rotherham United.

Kapten Timnas Nigeria di Piala Dunia 2014 ini mengungkap, ia memang sempat ragu untuk menerima tawaran Madura United. Alasannya, ia memikirkan istri dan anaknya. Namun pada akhirnya, keluarganya bisa meyakinkannya untuk menerima pinangan Madura United.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*