Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Saat Uji Coba Lawan Kamboja

Berikut Daftar Pemain Timnas Indonesia Saat Uji Coba Lawan Kamboja

Sumber foto: wartakota / suryamalang

Timnas Indonesia rencananya akan kembali melakukan uji coba internasional melawan sesama negara Asean yakni Kamboja. Laga kedua tim tersebut digelar di Stadion Patriot, Bekasi (4/10) mendatang. Tak hanya timnas senior, uji coba juga akan dilakukan oleh timnas U-19 dengan lawan yang sama.

PSSI sendiri telah merilis nama- nama pemain yang akan berlaga pada uji coba tersebut. Pada skuad timnas senior, Andritany Ardhiyasa menjadi penjaga gawang utama ditemani dua pemain junior yakni Satria Tama yang tampil gemilang bersama Timnas Indonesia U-22 dan juga Awan Setho.

Sementara itu, di posisi bek, ada nama-nama seperti Beny Wahyudi, Rezaldi Hehanusa, dan Achmad Jufriyanto. Di posisi gelandang, Milla setidaknya memanggil 11 pemain untuk mengisi tempat di lini tengah.

Salah satu nama yang menjadi favorit pelatih asal Spanyol itu tentunya Irfan Bachdim yang diharapkan mampu menggalang serangan Indonesia bersama Evan Dimas Darmono. Sedangkan di pos striker, Milla hanya memanggil satu nama pemain, yakni Lerby Eliandry dari Borneo FC. Tak ada nama Boaz Solossa dalam skuad uji coba kali ini. Padahal, nama kapten timnas senior tersebut ada pada laga uji coba sebelumnya.

Dikutip dari Okezone, laga melawan Kamboja itu tentunya diharapkan dapat mematangkan Tim garuda yang kini dikomandoi oleh Luis Milla.

Sebelumnya, timnas sebenarnya pernah berjumpa juga dengan timnas Kamboja dalam ajang uji coba internasional pada 8 Juni 2017. Kala itu, pertandingan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 2-0, di mana kedua gol tersebut masing-masing dilesakkan oleh Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Timnas senior akan bermain setelah laga timnas U-19 yang akan dihelat terlebih dahulu mulai pukul 18.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend