Di Instagram, Gary Neville Pamer Nonton Laga Bali United vs PSM Makassar

Di Instagram, Gary Neville Pamer Nonton Laga Bali United vs PSM Makassar

Sumber foto: dailystar / indosupporter

Eks pemain MU, Gary Neville kini sedang berada di Pulau Bali. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya @gneville2. Neville nampak memamerkan keindahan pemandangan alam di Ubud.

Namun siapa sangka kalau Neville menyempatkan hadir dan menonton laga Liga 1 Gojek Traveloka, Minggu (23/7). Di akun Instagramnya, Neville terlihat sedang menyaksikan laga antara Bali United dan PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Bali United ⚽️

A post shared by Gary Neville (@gneville2) on

Neville memosting foto dari kursi tempat ia duduk. Terlihat separuh penampakan Stadion I Wayan Dipta yang ramai dengan pendukung tuan rumah Bali United.

Dikutip dari Kompas Bola, belum diketahui apakah kedatangan Neville ke Pulau Dewata merupakan undangan dari pihak Bali United atau memang murni liburan. Pasalnya Neville tak hanya menjadi penonton tadi malam. Ia masuk dalam loker room pemain Bali United.

Dari beberapa foto yang tersebar di sosial media, terlihat Neville sempat berbincang dengan beberapa pemain Bali United. Ia pun juga mengambil foto bersama skuad Serdadu Tridatu. Selain itu, Neville juga diundang sebagai bintang tamu dalam gelar wicara di Bali United TV.

Pertandingan antara Bali United melawan PSM Makassar sendiri berakhir dengan kemenangan tuan rumah tiga gol tanpa balas. Gol Bali United dicetak oleh Marcos Flores menit ke-58, Sylvano (74) dan Miftahul Hamdi (88).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend