Djanur Berangkat Ke Semarang Guna Melatih PSMS Medan, Netizen: Kami Sangat Rindu Prestasi

Djanur

(Sumber foto: Arief Breet Pett II/bola.kompas.com)

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, dipastikan akan menangani PSMS Medan yang saat ini akan berjuang pada babak 16 besar Liga 2 2017. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih asal Majalengka ini saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (19/9/2017).

Dihimpun dari bola.kompas.com, Djanur saat ini sedang dalam perjalanan menuju Semarang. Sebab, PSMS akan berhadapan dengan tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan perdana babak 16 besar, Kamis (21/9/2017). “Yang pasti saya hari ini berangkat ke Semarang dan pasti saya sudah ngelatih di sana, kalau berapa lamanya belum tahu,” kata Djanur.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan akan membahas lebih jauh mengenai durasi kontrak dengan PSMS di Medan.

Saat ini, Djanur mengaku akan fokus mempersiapkan tim PSMS dan akan berusaha mempersembahkan yang terbaik. “Nanti pulang dari Semarang ke Medan kita akan bicara lagi dengan manajemen. Tapi saya berusaha memberikan yang terbaik dan PSMS juga kan ingin lolos ke Liga 1,” jelasnya.

Sebagai tambahan, manajemen PSMS Medan sangat berharap Djanur dapat memberikan prestasi terbaik di musim ini.

Resmi. Coach Djajang Nurjaman @djanur_16 akan menjadi pelatih kepala PSMS Medan dibabak 16 Besar. Debut perdana coach…

Posted by PSMS Online on Monday, September 18, 2017

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait Djanur berangkat ke Semarang guna melatih PSMS Medan. “Wah.. Sadis pelatihnya.. Smoga mental pemain smakin baik”, tulis netizen bernama Yosafat Sianturi sampaikan dukungan terhadap PSMS Medan. Ada juga netizen bernama Budi Husnuzon, berharap agar pelatih baru itu juga menambah pemain untuk meningkatkan daya gedor PSMS Medan, “Skalian tambah pemain jgn lupa”.

Selanjutnya, netizen sampaikan ragam pendapat, “Menurutku…POSITIF THINKING aja lah..tulangDjanur mau latih PSMS karena adanya prihal PEMBUKTIAN buat dirinya dan buat PSMS..bahwa nama besar mereka belum HABIS….dan inilah kesempatan utk membuktikan hal tsb….Selamat datang tulang…*krn skrg di medan maka aq panggil tulang yah..kalo di bandung baru aq panggil tulang….”, disampaikan akun Matahari Abrar Qiyamuddin.

Namun ada juga yang memiliki pendapat sebaliknya. 

WELCOME COACH DJANUR.Ketua Harian PSMS Medan, Kisharianto Pasaribu mengatakan pelatih kepala baru akan bergabung dan…

Posted by bola.hita on Monday, September 18, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend